iklan iwb
iklan iwb

Seperti artikel IWB sebelumnya tentang kedatangan Jorge Lorenzo ketanah air, ternyata memang ada misi yang diemban oleh pembalap tersebut. Pihak Nadyne sebagai perwakilan YIMM mengabarkan bahwa tanggal 13 Januari ini Lorenzo akan melakukan jumpa pers sekaligus meluncurkan produk baru. Wow…apa ya kira-kira??

Sebelumnya IWB haturkan terima kasih atas undangan yang diberikan pihak Yamaha guna hadir pada event penting tersebut. Namun sayang…karena posisi yang tidak memungkinkan akibat ada kepentingan keluarga IWB terpaksa tidak bisa bergabung dengan rekan-rekan Blogger serta jurnalis lain. Saat ini IWB sedang berada diJawa Timur hingga tanggal 18 Januari, pulang kampung mzbro….

iklan iwb

Besar kemungkinan Lorenzo akan meluncurkan Jupiter-Z white colour. Apakah ada produk fresh lain? Nah..ini yang masih menjadi teka-teki. Skutik anyar Mio-J? Yamaha retro…Fino??Atau ada kejutan yang lebih besar?. Kita tunggu saja tanggal 13 nanti bareng-bareng bro. Btw kalau menurut mzbro semua, misi apa yang diemban Jorge Lorenzo? Monggo berikan prediksinya….(Iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda CBR250R memenangkan 2011 MotorBeam Bike of the year!!
Next articleRossi : Aku harus menang bersama Ducati….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!