iklan iwb
iklan iwb

Banyak faktor sebuah motor menjadi pilihan para biker. Value serta fitur plus desain merupakan pertimbangan utama yang tidak bisa dipisah-pisah. Nah..setelah beberapa waktu Motorbeam melakukan polling, Honda CR250r menang mutlak dibanding kuda besi lain…

Voting diikuti oleh 2.624 reader Motorbeam dengan hasil Honda CBR250R menempati piramida pertama. Persentase kemenangan lumayan nampol signifikan yakni 40% atau 826 votes. Diikuti nomer dua….Hero Impulse 18% (379 votes), ketiga Kawasaki Ninja 650N 12% (251 votes), Hyosung GT650N 8% (170 votes) dan beberapa nama yang bisa mzbro intip dilampiran JPEG bawah. Btw kenapa Honda CBR bisa menyita perhatian para biker diIndia??….

Bisa jadi akibat value yang tinggi dibanding kuda besi lain. Lewat tenaga mencapai 26HP, HMSI hanya membanderol dikisaran 29jutaan…jauh lebih murah dibanding Ninja250R. Sedang geng ijo seperempat liter nyaris tidak dilirik sama sekali sebab pricing lumayan tinggi yakni berkisar 53jutaan rupiah. Dengan angka segitu….Ninja 250R menjadikan motor yang tidak terlalu menarik untuk dipinang atau dipilih oleh mereka. Last monggo intip hasil polling Motorbeam dan berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!