iklan iwb
iklan iwb

Putih….warna ini memang ngetrend dan lagi banyak peminat. Karena itu tiap pabrikan seakan mengerti kondisi ini dengan memberikan white colour untuk tiap varian yang dipasarkan. Begitu pula dengan Yamaha dimana nyaris seluruh produknya tidak luput dari sentuhan putih. Dan yang terbaru, tidak lama lagi siJupiter-Z mendapat giliran…..

Dalam press releasenya, Yamaha mengumumkan bahwa Jupiter-Z white colour bakal segera mengaspal bulan Januari 2012. Praktis…. sekarang bebek yang terkenal jago menekuk tikungan ajang road race ini mempunyai 6 warna yakni gold, red, green, black, blue serta white. Tidak ada koreksi harga alias banderol sami mawon (14,6juta OTR Jakarta). Yah….sebenarnya kabar tidak terlalu mengagetkan sebab penampakan Jupiter-Z versi white colour sudah nongol diYoutube bersama iklan Jorge Lorenzo. Last…..monggo lihat penampakan detil rupa Jupiter-Z white dan berikan komentarnya. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!