iklan iwb
iklan iwb

Dipenghujung tahun, Bajaj menngeluarkan warna anyar buat varian premium mereka…Pulsar 220. Jika selama ini IWB hanya bisa melihat dari media atau gambar, kemarin akhirnya berkesempatan melihat wujudnya secara langsung. Entah kenapa…kendati banyak yang menyayangkan manuver sibluetooth, dalam penilaian IWB new colour malah membuat siDTS-I makin mewah…..

Unit yang IWB lihat berwarna merah kombinasi hitam. Dualtone colour membalur seluruh casing sikuda besi. Komposisi terbilang cukup apik…yakni hitam merah dan hitam lagi. Headlamp berwarna gelap…kemudian bodi tengah merah marun….pertemuan mixing colour timbul gradasi halus mebuat nuansa garang terpancar dari sana. Tidak lupa bagian buntut…goresan striping merah menyembul bersama tulisan 220. Yang menarik, pihak Bajaj juga melakukan sentuhan pada bagian cover engine serta adaptor foot step. Kini disepuh warna abu-abu gold metalic yang menimbulkan nuansa bunglon jika tertimpa sinar matahari. Asli…keren mzbro!

Banderol masih sama dibanding warna lawas. Tidak ada kenaikan atau revisi harga. Jika tertarik sampeyan bisa tebus dengan merogoh kocek 18.6juta rupiah OTR Jakarta (pricing tergantung wilayah). Dengan power 21ps, motor dual busi ini memang layak untuk dipertimbangkan. Sayang,  timing yang mepet dengan peluncuran new Pulsar 2012, bisa jadi menghambat kesuksesan manuver Bajaj. Gimana menurut mzbro semua??….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleHaduh…Kawasaki Athlete koq dikiro Honda CS-1…
Next articleWarna putih Yamaha Jupiter-Z meluncur bulan Januari 2012…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!