iklan iwb
iklan iwb

Akhirnya penantian biker negara Sahru khan terhadap kedatangan Honda CBR150R akan kesampaian. Sebab secara mengejutkan HMSI memperkenalkan motor DOHC 150cc ini pada ajang 2012 Delhi Auto Expo…..

Kalau mzbro sering berkunjung keforum media online India, sampeyan akan disuguhi keluhan atas belum nongolnya sikuda besi DOHC 150cc. Kendati sudah ada CBR250R, namun mayoritas merasa bahwa biker Indonesia lebih beruntung karena telah mendapatkan keduanya.  Sedang mereka hanya mempunyai YZF R-15. Tapi, ternyata tidak butuh lama harapan tersebut bakal terwujud. Seperti dilansir oleh Motorbeam, Honda segera akan meluncurkan CBR150R didaratan India. Manuver merupakan salah satu cara untuk memperkuat posisi mereka dalam rangka ekspansi market share. Terus berapa kira-kira benderol sikuda besi??…

Estimasi mengarah pada angka 1.25 laks atau jika dikonversi berkisar 21jutaan rupiah. Dengan posisi angka tersebut, praktis Honda CBR150R akan berkompetisi ketat dengan Yamaha YZF-R15 versi 2.0 dimana saat ini dilepas dengan harga 1.19 laks (20jutaan). Pricing yang nyaris sama, bakal membuat persaingan makin panas. 150 SOHC engine power 17ps vs 150cc DOHC engine power 17.8ps….mana yang unggul dalam penjualan?? kita tunggu saja. Toh CBR150R sendiri masih belum beredar dijalanan negara Hindustan. Gimana soal speed jika keduanya diadu?? pantengin saja diYoutube. Sebab biasanya biker India paling demen soal beginian…….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleWaduh….gara-gara senggolan dengan mobil, biker ditembak!!….
Next articleTVS live streaming AutoExpo 2012. Bisa dicontoh nih…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!