iklan iwb
iklan iwb

Jiannn……dunyo (dunia) sudah mendekati peradaban barbar. Nyawa manusia dianggap seperti kecoa tidak berguna. Emosi masalah sepele…langsung dibabat tidak ada ampun. Hukum rimba mzbro….siapa yang kuat dia yang menang. Emangnya ono opo sih mz Iwan??…

Ngelus dada membaca berita diDetik, bagaimana dua orang pengendara terlibat adu mulut akibat saling bersenggolan. Satunya pengemudi sedan…dan lainnya nunggang motor. Tiba-tiba….sang pengemudi mencabut pistol kemudian langsung menembak leher pengendara motor. Akibatnya Hasanudin (32tahun) tersungkur meregang nyawa ditembus timah panas. Penembak dengan santai meninggalkan tubuh Hasanudin yang terkapar diaspal dengan darah bercucuran. Untung warga sekitar segera menolong dan membawa doi keRS Kramat Jati sehingga bisa segera dilakukan tindakan darurat….

Jelas pengendara mobil sengaja ingin menghabisi nyawa korban. Terlihat dari bidikan pistol yang diarahkan keleher…bukan kaki atau tangan. Fenomena tentu sangat memprihatinkan mzbro sebab masalah sangat sepele…senggolan. Terlepas dari siapa yang salah, semua bisa dimusyawarahkan dengan kepala dingin. Jalanan adalah milik umum dimana siapapun berhak menggunakan tanpa ada perbedaan. Jika ada yang merasa pengemudi lain tidak mematuhi aturan atau ugal-ugalan, monggo bisa diselesaikan kepada pihak berwajib!

iklan iwb

Ingat…yang kita sebut lawan, mereka juga manusia….sama dengan kita. Mempunyai ibu bapak, istri, anak, kakak, adik yang akan menangis sedih jika yang disayangi meninggalkan mereka. Coba….berkaca pada diri sendiri dengan satu pertanyaan singkat…bagaimana jika itu terjadi pada saya????. Last…semoga pelaku segera diringkus untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan stop main hakim sendiri!!!!...(iwb)

iklan iwb
Previous articlePrediksi 6 calon jagoan Honda yang akan brojol di 2012!!…
Next articleHonda CBR150R diIndia akan dibanderol 21jutaan…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!