iklan iwb

Bro…IWB tidak pernah sekalipun meremehkan bisik-bisik ataupun komentar dari mzbro pengunjung semua. Sebab dari sanalah seringkali informasi berguna bisa digali. Begitu pula sounding yang diungkapkan oleh? mzbro Joeloe2 tentang calon jagoan anyar pasukan sayap mengepak yang begitu mendetil dan…entah mengapa IWB yakin bocoran bukan main-main….

Menyambung artikel lalu (klik disini), bro Joeloe2 mampu menjabarkan 6 produk dari 7 yang sudah disiapkan Honda. Yang pertama yakni new Vario 125 Helm-In PGM FI…yang terbagi atas CBS dan non CBS. Varian ini sepertinya menggunakan mesin anyar hasil pengembangan dari Honda Jepang yang digadang-gadang lebih irit 25% dibanding matic konvensional. Yang kedua adalah skutik anyar dengan kode K01A. Sayang tidak ada keterangan detil tentang kubikasi engine. Tapi yang pasti fitur sama dengan para pendahulunya yakni Helm-In dan injeksi juga. Kemudian…yang ketiga AHM bakal melakukan sentuhan terhadap siretro Scoopy. Selain untuk refreshment produk, minor change merupakan salah satu ikhtiar untuk mengganjal laju Yamaha Fino yang dikabarkan segera diluncurkan semester pertama 2012. Terus bagaimana dengan motorsport??…

Bro Joeloe2 nampaknya sudah pernah melihat wujud mesin calon kuda besi Honda 150cc. Sebab doi bisa mengatakan bahwa sosok engine mirip dengan Honda CBR150. Hhhmm…koq sinkron ya bro. Soalnya banyak yang memprediksi basis engine siteralis nyomot dari Honda CS-1 atau gen Sonic. Lihat saja crankcase engine keduanya…miripkan?. Mesin Sonic…150cc, fuel injeksi!. Mantap!!!. Apakah ini yang disiapkan sebagai Vixion killer??. Terus…..yang lebih mengagetkan serta bikin penasaran adalah informasi adanya motorsport lain dengan teknologi XRP New Megapro. Next Honda Tiger-kah?? masih misterius…..

iklan iwb

Mengisi urutan 6? adalah siCity Sport…CS1. Seperti analisa IWB sebelumnya….disinyalir Honda hanya akan mendesain ulang tanpa mengganti engine. Logis…sebab mesin sudah teruji, so buat apa buang energi merubah semuanya. Yup….itulah 6 bocoran produk dari bro Joeloe2. Kebenaran bisikan ini…mari kita buktikan sama-sama. Btw…ada komentar mzbro??…..(iwb)

118 COMMENTS

  1. absen pagi
    *woh.. bocoran yg sungguh mendetail…. ternyata bisa bocor juga ya… apakah orang dalam AHM juga?

  2. Ini sich bkn bocoran,tp grojokan.
    ttp bersyukur am yg udh dbeli.menunggu vartech putih blm dtg k garasi

  3. Kalau ditambah bocoran dari `82. Ans` kayaknya bakal ada motor sport 250cc nih,,, K25A apa K25i gitu… sok tahu nih :mrgreen:

    wendakalubis.wordpress.com/2012/01/02/era-kepemilikan-motor-kedua-bagian-ii-meningkatnya-permintaan-motor-sport/

  4. Vario 125i cbs / ncbs
    New Beat i
    Scoopy i
    New CS1i
    New….150
    New Tiger 150i
    CBX 250i

    #janganpercayasaya

  5. @ dowey

    ane setuja dengan bro, mirip hp nokiem aja brojol terus.. membuat produk lama cepet jatuh pasarannya cmiiw :mrgreen:

  6. yg lama harga jualnya langsung turun 10 juta… glekkkk….. ???? ??? ????????? ????? …. trus yamaha kira 2 bisa apa y… masa Masi ngurusi soal inden mulu yg ??? kelar 2. .. Klo honda brojolin sportnya bulan january ini y strategi yamaha buat nyelesein urusan indent serasa percuma… sia sia… namanya aja dunia bisnis.. telat langkah y mati dijalan….

  7. bocoran nya mantepp euyy…hahhahaha
    Honda makin mantep aja nie di tahun 2012..
    good..good…

  8. AKAN SANGAT SUSAH UNTUK PABRIKAN HONDA UNTUK MENAKLUKAN VIXION, TERBUKTI DENGAN DIKELUARKANNYA BANYAK MOTOR 150 CC TIDAK MEMPENGARUHI SINGGASANA SANG RAJA SPORT INI, MUNGKIN HONDA HARUS EXTRA KERJA KERAS, KALO PERLU CONTEK HABIS VIXION SUPAYA BISA BERSAING DENGAN VIXION, KALO GA BEGITU MUNGKIN HANYA KEGAGALAN YANG AKAN HONDA DAPATKAN….

  9. Honda sekarang mirip2 ATMP india itu lho bro….susah spare part

    selain ane ada juga curhat bro nanared penunggang NMP merah asal SidRap Sulawesi Selatan di ridertua.wordpress. jadi berfikir? akan ?duka?nya biker honda..bahkan pabrikan sekelas honda tidak bisa memenuhi ?kesenjangan? ini? beliau mengeluhkan part motornya yang tak kunjung ada beritanya bahkan untuk sekedar busi..apalagi bola lampu !!! weleh-weleh? semoga kedepan part sampai yang kecil-kecilpun tapi vital bisa tersedia di semua bengkel resmi ahass?atau ada solusi untuk indent cepatnya bro semua ??mosok di era teknologi instant ibisa kekosongan spare part :mrgreen…honda jangan gitu donk ahhhh..

  10. wuihhhh ada 6 Bro. Mantap. Saya rasa bakal banyak peminatnya. Apalagi kalo keluar matic 125 cc. Hari gini gak pake motor. Lebih simple.

  11. Samuel pada Januari 5, 2012
    pukul 8:30 AM berkata:
    AKAN SANGAT SUSAH UNTUK PABRIKAN HONDA
    UNTUK MENAKLUKAN VIXION, TERBUKTI DENGAN
    DIKELUARKANNYA BANYAK MOTOR 150 CC
    TIDAK MEMPENGARUHI SINGGASANA SANG
    RAJA SPORT INI, MUNGKIN HONDA HARUS
    EXTRA KERJA KERAS, KALO PERLU CONTEK
    HABIS VIXION SUPAYA BISA BERSAING DENGAN
    VIXION, KALO GA BEGITU MUNGKIN HANYA
    KEGAGALAN YANG AKAN HONDA DAPATKAN?
    !…………………………………………

    doain aja engine yg mirip cbr sport full fairing…..dpt dipastikan indentnya pnjg…..klo mereka gk buta…soalnya market share vixi lambat laut turun….rasa jenuh tanpa perubahan yg berarti sbg senjata buat ahm menikam yamaha…ingt kasus matic….ingt 3x mio diovertake beat..ingt njz…wong konsumennya kesegaran…namanya jg org indonesia…design no 1, mesin mbohlah……

  12. mantap nihhh
    nitip cerita misteri yamaha mas iwan
    hakimrodamas.wordpress.com/2012/01/05/220112-yamaha-semakin-gemar-saja-membuat-teka-teki/

  13. @ 31. Joeloe2 namanya jg org indonesia?design no 1, mesin mbohlah??
    kalo orang menengah ke atas pemikirannya beda bro,, selain design mereka mengutamakn teknologi, terbukti meski byson gagah dari segi tampilan tapi karena teknologi masih karburator , ya tetep aja kurang laku,,,,

  14. emmm.. jika di liat _ liat.. tahun ini honda ngga akan tinggal diam.. kemungkinan benar 99,9% prediksi mas iwb benar.. honda tahun ini akan banyak merilis new sport dan line up skutik maupun refresh ke injeksi.. sebelum ms honda 60%.. banyak strategi yang akan di lancarkan pasukan honda cs.. yang pasti semua product honda cs akan di minati pasar.. dan konsumen akan semakin di manjakan honda.. time wel tell..

  15. KALO BENTUKNYA JADUL KAYA GAMBAR NOTOR TRALIS DI ATAS KAYANYA PESIMIS AKAN LAKU KERAS MAS BRO…

  16. @febrian : Ane juga dulu pernah ngalamin hal yg hampir sama bro, ane mau beli part Honda di Bengkel resminya, tp tdk tersedia. Trs mekaniknya menganjurkan pemesanan part secara istilahnya kalau tdk salah Hotline atau apa gtu, trs saya disuruh melengkapi syaratnya dgn fotokopi ktp, stnk serta no hp. setelah menunggu +/- 1 minggu saya di telp dan dikabarkan bahwa partnya sdh ada. Gtu bro, semoga membantu.

  17. wahhh klo sport150cc ny hondut nti yg akan brojol ber-engine DOHC (klo pun SOHC asalkan big bore) boleh nih gantiin satria-FU ane dirumah…heheheh
    #serius.com (moga-moga tenaga ny bs mengungguli satria FU) langsung ganti motor hahahahahahah

  18. @14 dowey
    Lha dulu saat Honda hanya berpaku dengan
    Mesin 100cc, dikatakan nggak inovatif, karena
    nggak pernah ganti-ganti…sekarang lebih inovatif
    disalahkan karena cepet anjlok harga yang lama…
    Repot kalo orang kayak kamu itu…

    @27 Samuel
    Sampai saat ini memang Vixion tak terbantahkan….
    Tapi realita berdasarkan fakta juga tak terbantahkan
    bahwa market share Vixion tergerus…lihat aja datanya

  19. kayaknya untuk yg sport….diproduksi sekitar smester 2 atau mlh mendekati akhir taun krn sampai saat ini diplan sport honda blm produksi bahkan bentuk ataupun mesinya blm klihatan……..

  20. yang namanya jualan tuh secara keseluruhan. bukan cuman motor sport.. lambat laun klo cuma andalin vixion rugi juga.ingat motor tu bukan cuma 150 cc.jangan jadi fb buta..
    makin banyak produk berkualitas makin baik.apapun itu merknya..yuk kita dukung merk dlam negeri

  21. @48
    pigimane ama bajaj… tuh jualan mongtor semprot semua,,, :mrgreen:

    cuman ngomong dukung aje,,, nenek ane juga bisa,,, beli kagak,,, same aje bo’ong,,,, :mrgreen:

Comments are closed.