iklan iwb
iklan iwb

Gaung pertempuran masih berkibar. Beda dengan Yamaha yang terlihat adem ayem susah diraba, pasukan sayap mengepak nampak sudah menyiapkan gacoan anyar mereka. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya ada 7 model yang bakal meramaikan peta persaingan market 2 wheels tanah air ditahun 2012 ini….

Sebagai Blogger kita hanya mampu mengintip serta menganalisa. Namun….media online Bikeadvice sudah begitu yakin memasang judul ” Indonesia will get 7 new model from Honda in 2012″. Apakah mereka hanya mengarang??…sepertinya tidak mungkin mzbro. Para jurnalis Hindustan pasti juga mempunyai channel atau jaringan diIndonesia. Dan yang patut diingat adalah….sounding sangat cocok dengan apa yang telah diulas para Blogger tanah air. Diantaranya……..

Akan ada motorsport baru untuk menemani Honda CBR150 dan CBR250. Kalau berdasarkan penerawangan, bisa jadi maksudnya adalah siteralis. Jangan kuatir mzbro, bukan berarti positioning sama dengan kedua motor diatas dalam hal banderol. Sebab berita seperti itu tidak bisa ditelan mentah-mentah. Yang kedua Bikeadvice juga menyinggung skutik injeksi 125cc. Apakah next Honda Vario 125 injeksi?? sepertinya sangat terbuka lebar. Sebab seperti yang kita tahu, Honda Jepang memang sedang mengembangkan skutik 125cc injeksi global product yang diklaim lebih irit 25% dibanding skutik konvensional….

iklan iwb

Yang ketiga??…adalah tranformasi Honda CS-1 yang digadang-gadang berubah menjadi bebek super (mengenai ini kudu digali lebih dalam). Btw…sementara IWB hanya bisa mengisi 3 dari 7 model yang didengungkan. Namun….IWB yakin, pelan-pelan tabir gelap akan terbuka lebar. Dengan resminya pengumuman deklarasi fuel injection system bakal memaksa Honda semakin agresif serta tidak segan-segan menambah varian yag telah ada ataupun menelurkan produk baru yang bener-bener fresh oven. Kita tunggu saja. Anyway….apakah ada yang bisa ngisi 4 produk sisanya?? monggo berikan analisanya….(iwb)

iklan iwb
Previous articleTahun 2012 YMKI resmi melebur dengan YIMM….
Next articleHelm AGV GP-Tech Rossi Edition….keren pol mzbro!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!