iklan iwb

Gaung pertempuran masih berkibar. Beda dengan Yamaha yang terlihat adem ayem susah diraba, pasukan sayap mengepak nampak sudah menyiapkan gacoan anyar mereka. Tidak tanggung-tanggung, kabarnya ada 7 model yang bakal meramaikan peta persaingan market 2 wheels tanah air ditahun 2012 ini….

Sebagai Blogger kita hanya mampu mengintip serta menganalisa. Namun….media online Bikeadvice sudah begitu yakin memasang judul ” Indonesia will get 7 new model from Honda in 2012″. Apakah mereka hanya mengarang??…sepertinya tidak mungkin mzbro. Para jurnalis Hindustan pasti juga mempunyai channel atau jaringan diIndonesia. Dan yang patut diingat adalah….sounding sangat cocok dengan apa yang telah diulas para Blogger tanah air. Diantaranya……..

Akan ada motorsport baru untuk menemani Honda CBR150 dan CBR250. Kalau berdasarkan penerawangan, bisa jadi maksudnya adalah siteralis. Jangan kuatir mzbro, bukan berarti positioning sama dengan kedua motor diatas dalam hal banderol. Sebab berita seperti itu tidak bisa ditelan mentah-mentah. Yang kedua Bikeadvice juga menyinggung skutik injeksi 125cc. Apakah next Honda Vario 125 injeksi?? sepertinya sangat terbuka lebar. Sebab seperti yang kita tahu, Honda Jepang memang sedang mengembangkan skutik 125cc injeksi global product yang diklaim lebih irit 25% dibanding skutik konvensional….

iklan iwb

Yang ketiga??…adalah tranformasi Honda CS-1 yang digadang-gadang berubah menjadi bebek super (mengenai ini kudu digali lebih dalam). Btw…sementara IWB hanya bisa mengisi 3 dari 7 model yang didengungkan. Namun….IWB yakin, pelan-pelan tabir gelap akan terbuka lebar. Dengan resminya pengumuman deklarasi fuel injection system bakal memaksa Honda semakin agresif serta tidak segan-segan menambah varian yag telah ada ataupun menelurkan produk baru yang bener-bener fresh oven. Kita tunggu saja. Anyway….apakah ada yang bisa ngisi 4 produk sisanya?? monggo berikan analisanya….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

91 COMMENTS

  1. moga aja supra fit dibangkitkan lagi dengan teknologi injeksi and lolos euro 3, makin mantap dah tu iritnya, hehe 😀

  2. menurut info dr temen yg kerja di plan sport honda bakal produksi 2 motor sport baru…..trus saat aku tanya soal bebek super katanya kurang tau krn selama ini CS 1 di produksi di plan bebek bukan di plan sport….

  3. yang pasti naked bike 200-250cc itu harga mati untuk meneruskan tiger.. 150cc pendamping NMP boleh saja tapi naked bike 200-250cc ga boleh mati, pun jika AHM masi mau menerapkan sistem PALUGADA, maka dari itu jika 150 sudah ada sport, naked konvensional dan naked berangka tralis, cukup wajar jika di kisaran kapasitas yg lebih besar (200-250cc) selain CBR250R ABS dan non-ABS pun diikuti dengan naked bike-nya.. tentunya harus lebih bertenaga, dan lebih cantik secara design dari tiger sekarang.

  4. info kt temen saya, nanti ada cbr naked(klo gak salah teralis yah rangkanya), cs1 mau diganti ama ayago dia bilang. cuman dapet segitu bocorannya. paling ya itu skutik 125 cc.

  5. Yang ketiga???adalah tranformasi Honda CS-1 yang digadang-gadang berubah menjadi bebek super (mengenai ini kudu digali lebih dalam)
    ====================================================
    kayanya CS1 balik ke gen aslinya ayam jago kaya model Nova Sonic Thailand…btw iklan Yamaha New Jupie MX yg baru si komeng bilang CS 1 itu dibilang Barongsai xixixi..pisss, mungkin anggapannya depannya gede kaya barongsai belakangnya kecil ya tuh CS 1

  6. Nongkrong aja di Honda buat pilihan motor.
    yang dulu-dulu aja, masih keren banget..
    apalagi yang baru nanti, bukan keren lagi..

    tapi sungguh-sungguh keren kali ya..

  7. kasian EF BE HA,,,, kreditan sumpera emperitnya lom lunas,,,, dah keluar yang baru lagi,,,,, wkwkwkwkw

    *menghangatkan suasana pagi yang dingin,,,,,

  8. Nah lo. . .Yg didiler ja msh blum laku smua dah mau diajar ama produk baru lg. .

    Mumet_mumet dah yg pnya diler. . .

  9. tapi ane rada kecewa karena katanya fitur ACG starter yang ada di PCX 125 bakalan di copot di vario 125 alesannya supaya bisa ngurangin cost produksi.. 🙁
    kalo ada opsi dijual terpisah sama ongkos pemasangan gapapa daah.. asal bisa pake ACG starter nya..

  10. 32. Yanda – Januari 4, 2012
    Yang ketiga???adalah tranformasi Honda CS-1 yang digadang-gadang berubah menjadi bebek super (mengenai ini kudu digali lebih dalam)
    ====================================================
    kayanya CS1 balik ke gen aslinya ayam jago kaya model Nova Sonic Thailand?btw iklan Yamaha New Jupie MX yg baru si komeng bilang CS 1 itu dibilang Barongsai xixixi..pisss, mungkin anggapannya depannya gede kaya barongsai belakangnya kecil ya tuh CS 1

    _____________________________________________________

    berarti tuh pabrikan belom tobat sama blom kapok ya nge BC kayak gitu?? tunggu aja ‘azab’ nya nanti… :mrgreen:

  11. Gareng pada Januari 4,
    2012 pukul
    9:16 AM berkata: Nah lo. . .Yg didiler ja msh
    blum laku smua dah mau
    diajar ama produk baru
    lg. . Mumet_mumet dah yg
    pnya diler. . .
    ____________
    ini nich contoh maho yg katarak akut, padahal yg di liat dealer yamaho yg pd mo bangkrut! Kasian amat ni seles maho stress berat, wkwkwkwk..

  12. segitu banyak pekerja di pabrik honda ga da yg liat blog motor apa ya ko lum ada yg ngeluarin info, minimal sketsa lah klo ga bisa foto langsung kaya next ninja 2 tak ato spy shot fino

  13. Semakin keliatan kalo kesiapan pabrikan Honda menyambut tahun yg berdarah darah (hehehe)..Harapannya hal ini bisa memenuhi keinginan konsumen di Indonesia..
    Keep One Heart n keep Safety Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here