iklan iwb

Helm…bagi sebagian orang mungkin tidak perlu mahal-mahal. Yang penting sudah SNI alias sesuai syarat kualitas keselamatan berkendara. Karena itu dipasaran kita akan banyak menjumpai helm seharga 125ribuan hingga jutaan rupiah. Tapi jangan salah mzbro, ada harga ada rupa berlaku disini. Pasti sampeyan tidak bisa membandingkan helm 200ribuan dengan 7jutan rupiah. Mulai dari finishing hingga kualitas Shell-nya. Seperti yang IWB lihat helm AGV GP-Tech kepunyaan mbah dukun berikut ini….

Dari jauh warna livery sudah nyolok menarik perhatian. Hijau, oranye, kuning hitam melebur menjadi satu khas helm Valentino Rossi. Wiihhh keren mzbro!!. Pelindung kepala berlabel AGV GP-Tech Rossi Edition ini merupakan livery terbaru dari pembalap Italia ditahun 2011 setelah bergabung dengan Ducati. Unsur bulan dan matahari menghiasi seluruh permukaan shell SSL (Super-Super-Light) Karbon-Kevlar construction yang diracik AGV. Makanya bobot lumayan enteng tidak membikin leher pegel jika digunakan bepergian jarak jauh….

AGV memberikan segudang fitur untuk GP-Tech. Selain kekuatan tempurung sebagai kelebihan utama, helm ini diklaim tetap adem kendati digunakan berlama-lama akibat sirkulasi udara diatur sedemikian rupa lewat fitur Fabrics Cool Max with hygienic treatment. Kelebihan lain…padding dalam bisa dicopot untuk dicuci jika diperlukan. AGV membekali GP-Tech dengan visor bening, flat, anti-scratch dan anti-fog polycarbonate Race X visor with tear-off system. Jadi…kaca anti embun serta tahan? gores. Bukan berarti sampeyan boleh garuk pakai benda keras mzbro, namun yang pasti visor akan mencegah adanya scratch mikro yang kadangkala menyerang kaca helm akibat tersentuh suatu obyek. Tertarik??…

iklan iwb

Monggo rogoh kocek sekitar 7,9jutaan rupiah, maka helm AGV GP-Tech Valentino Rosi Edition bisa dibawa pulang. Namun ingat…kalau sampeyan memiliki helm ini, pantang hukumnya dicantolin pada tunggangan ketika parkir alias kudu ditenteng kemana-mana. Ketimbang nyesek nangis nggak karuan karena diembat tangan jahil. Yang kedua….hindari terkena hujan deras…mending berteduh mzbro. Alasannya??…sayang euy.? Helm 8 jutaan gitu loh!! kalau apek gimana?? (tips ngawur :mrgreen: ). Last IWb lampirkan gambar Helm GP-Tech versi masal vs helm Motogp yang dipakai The Doctor. Miripkan??….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!