iklan iwb
iklan iwb

Bro…walau sudah 3 hari lewat, tidak ada salahnya IWB menyambung lewat artikel hari ini..bahwa YMKI atau PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia secara official tahun 2012 telah bergabung dengan YIMM atau lebih dikenal  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang menginduk langsung kepada  Yamaha Motor Company di Jepang. Apa sih background alasan peleburan??…

Berdasarkan press release yang mereka umumkan, ada empat alasan tindakan tersebut dilakukan yakni  meningkatkan efisiensi, produktifitas dan daya saing usaha yang lebih baik dengan adanya sinergi yang tercipta sehubungan dengan adanya penggabungan, baik dalam bidang produksi, pemasaran, sumber daya keuangan dan sumber daya manusia ; meningkatkan kinerja usaha ; menciptakan iklim usaha yang sehat ; mengoptimalkan peran dan fungsi manajemen di seluruh YAMAHA grup (YAMAHA), guna memperkuat persaingan ke depan yang semakin ketat, serta mempertimbangkan faktor efektifitas dan produktifitas perusahaan….

So….penggabungan keduanya merupakan bagian dari strategi bisnis dalam rangka memperkuat posisinya sebagai pabrikan roda dua besar ditanah air. Tentu semuanya sudah diperhitungkan dengan cermat. Apakah akan berdampak kepada peningkatan inovasi, pelayanan serta kualitas produk?? kita buktikan sama-sama. Artinya….mari kita hapus nama YMKI dari benak kita. Sebab yang ada saat ini adalah YIMM aka PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Dicopy 86 mzbro?? :mrgreen: ….(iwb) 

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleDipastikan engine Yamaha R15 India mengambil dari Indonesia…
Next articleHonda sudah menyiapkan 7 motor anyar untuk tahun 2012…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!