iklan iwb
iklan iwb

Sepeninggal Rossi, satu demi satu penggelontor dana juga undur diri. Inilah yang tidak pernah dibayangkan oleh pabrikan Iwata. Bukan rahasia bahwa Petronas memutuskan mengakhiri kontrak sponsorship dengan tim Motogp Yamaha dimusim 2012. Itu belum seberapa….sebab IWB dikagetkan oleh tulisan dari Asphaltrubber bahwa YMKI atau YIMM juga melakukan hal yang sama. Waladalah….

Entah satu kesalahan atau berdasarkan data valid yang pasti disana ada sebaris kalimat yang membuat kita mengerutkan dahi…

After losing title sponsor Fiat for the 2011 season (due almost entirely to Yamaha’s inability to retain Valentino Rossi), Petronas and Yamaha Motor Kencana Indonesia (Yamaha’s Indonesian arm) were left as the team’s main backers and official sponsors.

-Asphaltandrubber-

Jelas diungkapkan bahwa Petronas dan YMKI telah meninggalkan Yamaha team sebagai sponsor resmi Motogp pabrikan garputala dimusim 2012. Jika apa yang ditulis media online ini benar…..tentu suatu kabar mengejutkan mzbro. Artinya…kita tidak akan menjumpai lagi tulisan ” Semakin diDepan” pada M1 prototype bike serta kostum Lorenzo/Ben Spies. Hhhmm….bener-bener apes tim Yamaha. Apakah berita tertulis  diatas benar?? kita tunggu saja kabar selanjutnya…..(iwb)

iklan iwb

Koreksi : Mohon maaf buat mzbro sekalian. IWB kurang teliti dalam membaca text diatas. Artinya…” Semakin diDepan” tetap akan menjadi sponsor tunggal??. Monggo kita buktikan sama-sama….

iklan iwb
Previous articleJangan berharap banyak terhadap pak Paulus diSuzuki…..
Next articleBerharap Ninja 2 tak jangan pernah dihapus….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!