iklan iwb

Sampeyan bagus?? kinerja joz gandos top markotop??….akan percuma jika tidak didukung oleh lingkungan sekitar. Artinya??…sampeyan akan ngos-ngosan….remuk, capek dan makan ati sendiri. Memang sih tidak setragis itu posisi pria mantan GM Marketing Yamaha tersebut. Tapi…rumor yang berkembang, Pak Paulus sedikit kesulitan untuk membuat gebrakan….

Entah apa yang terjadi didalam internal Suzuki roda dua. Ibarat benteng…betul-betul tebal susah dijebol. Sayang…benteng disini dalam arti negatif. Cenderung kurang efisien dan sulit diajak maju. Organisasi didalamnya terlihat tidak sesolid Honda ataupun Yamaha. Lha wong IWB dulu juga sering wira-wiri diIndomobil pusat MT. Haryono. Makanya sedikit tidaknya tahu atmosphere internal disana. Terbukti pasca bergabungnya pak Paulus…tidak terlalu banyak pergerakan signifikan…..

Masih ingat kabar Suzuki GS150R??….bagaimana diawal tahun 2011 digembar-gemborkan SIS akan menjadi jagoan baru mereka??…hasilnya menguap tanpa bekas. Begitu pula nasib Thunder 125??…penjualan makin tersungkur memprihatinkan namun tidak ada reaksi berarti dari pihak SIS kecuali facelift ala kadarnya. Terkesan adem ayem…..nrimo ing pandum. Angan-angan dan keinginan biker untuk mendapatkan kuda besi sport tulen mumpuni…nyaris diabaikan. Untung posisi mereka masih diselamatkan oleh Satria FU 150. Kalau tidak??…gaung merk Suzuki bisa makin terjun bebas….

iklan iwb

Jelas…ketajamanan perusahaan harus didukung oleh orang sekitar. Pak Paulus saja tidak cukup mzbro. Kudu ada niat, tekad, keinginan untuk bangkit dan berubah dari seluruh komponen didalamnya. Last.…semoga wacana mendatangkan GW 250 bakal menjadi titik poin kebangkitan Suzuki. Untuk sementara….jangan terlalu berharap terhadap pak Paulus. Karena kudu ada resuffle besar-besaran ditubuh organisasi mereka. Bagaimana?? hanya mereka yang tahu. Kita sebagai konsumen cuma bisa menunggu…mengamati serta menanti gebrakan dari Suzuki. Kira-kira bagaimana dengan tahun 2012?? monggo berikan prediksi sampeyan semua….(iwb)

Noted : Image mbah Google

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!