iklan iwb
iklan iwb

Nasib apes menimpa sikentucky kid…Nicky Hayden. Doi terjatuh pada latihan bebas didekat rumahnya Owensboro, Kentucky akibat ban depan disenggol pembalap lain. Hasilnya tulang belikat sebelah kiri patah disertai retak dua tulang rusuk. Wiiihhh….ngilu euy

Seperti dilansir Asphalt Rubber, Hayden sedang latihan bebas di trek pribadi dekat rumahnya. Bersama pengendara lain…latihan berjalan normal sebelum salah satu rider menepi sehingga menyenggol ban depan Hayden. Motor langsung terpelanting dan doi terbanting dlosor keaspal. Rasa sakit terjawab setelah Dr. Arthur Ting melakukan x-rays, CAT scans, dan MRI…jebule ditemukan tulang belikat patah plus dua tulang rusuk retak. Tidak ada jalan lain selain operasi dengan pemulihan bisa memakan waktu hingga 1 – 2 bulan. Artinya…testing awal 2012 Motogp yang akan dilakukan tanggal 31 Januari nanti tidak akan bisa diikuti. Suatu fakta yang sangat disayangkan mengingat tim merah sedang getol mengembangkan dan memperbaiki motor sehingga butuh banyak masukan dari ridernya. Byuh…apes tenan!! (iwb)

iklan iwb
Previous articlePelampung karbu Pulsar 135 pecah. Cacat atau keteledoran mekanik??…
Next articleWow…dealer Yamaha dibekali koneksi internet gratis !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!