iklan iwb

Banyak yang berharap Honda akan memberikan terobosan signifikan lewat produk mumpuni. Tidak hanya superior dari segi performa namun juga ganteng secara fisik. Setitik harapan timbul dengan adanya rumor kuda besi 150cc trellis. Namun keraguan tetap saja timbul….apakah sitrellis bakal mampu menjungkalkan dominasi Yamaha Vixion yang notabene menggunakan basis sasis berbeda…yakni deltabox. Karena itu…IWB membuat polling untuk melihat seberapa besar respon biker terhadap sitrellis. Pertanyaannya simpel, sasis teralis vs sasis deltabox. Mana yang paling mzbro sukai??. Dan berikut hasilnya….

Diikuti oleh 820 votes. Sebuah jumlah yang lumayan besar kalau melihat rentang polling hanya dua hari. Dari 820 pemberi suara…ternyata mayoritas masih memilih deltabox sebagai opsi pertama dengan raihan 431 votes (53%). Sedang sasis trellis dipilih sekitar 370 suara (45%). Sisanya abstain atau tidak memilih dua-duanya mencapai 19 suara (2%). Artinya hasil polling yang dilakukan menunjukkan bahwa konsumen masih terlihat ragu akan kans sasis anyar yang ditawarkan Honda sehingga pilihan condong tetap pada deltabox. Kenapa??…

Bisa jadi mereka masih belum mendapatkan gambaran seperti apa kuda besi trellis yang dimaksud. Kecuali ada wujud serta jelas terpampang didepan mata. So…ini artinya pekerjaan pabrikan sayap mengepak tidak ringan. Salah sedikit dalam mendesain jagoan mereka…bukan kesuksesan yang diraih melainkan kegagalan. Gimana menurut mzbro semua. Monggo opininya…..(iwb)

iklan iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!