iklan iwb

Ancang-ancang lahirnya baby Duke 200 sudah dilakukan oleh Bajaj India. Salah satunya persiapan dealer yang akan menjadi showroom sekaligus display bagi siSupermoto. Yang mengejutkan adalah tindakan mereka merubah showroom Bajaj Probiking menjadi dealer KTM!…

Seperti dilansir oleh Motorbeam, project sudah berjalan dibeberapa tempat. Warna eye catching oranye KTM menghiasi dinding dan sisi luar dealer. Begitu pula stiker besar dikaca luar…terpampang gambar gagah KTM Duke. Berslogan “Ready To Race?.…motor 200cc tenaga 25BHP rencananya akan diluncurkan tanggal 24 Januari 2012 dengan terlebih dahulu memperkenalkan kekhalayak umum pada tanggal 3 Januari 2011…..

Transformasi dealer Bajaj Probiking jelas menjadi salah satu strategi efisiensi cost. Jaringan luas ditambah daya jelajah yang sudah dirintis sejak lama bakal membuat konsumen tidak ada keraguan? dalam meminang Duke 200. Hhmm…smart juga. Btw…..semoga manuver tersebut juga dilakukan diIndonesia. Efisiensi…yang ujung-ujungnya bisa menekan banderol sijaran wesi..…(iwb)

iklan iwb

46 COMMENTS

  1. wah jadi optimis masuk dimari, yg tentunya dng pricing ala bajaj……………. AMBIL SATU!!!!!

  2. di India rupanya… disana nggak masalah, showroom bajaj bejibun. disini??? jangan coba lakukan itu, yang ada aja udah terbatas apalagi kalau dipake KTM, bisa rusak 3s Bajaj……..
    rendiiswanto.wordpress.com/2011/12/28/ternyata-indonesia-lebih-dulu-mengenal-sepeda-motor/

  3. waduuhhh..kalo emang bner2 positif duke 200 masuk ke indonesia..harganya juga range 30-40 jt..saya siap ni ninggalin byson kesayangan wrna biru..walaupun sbenernya g tega… :'(

  4. kalo di indonesia, bakal sulit kalo harus mulai dari NOL untuk KTM
    memang lebih baik jadi satu tapi beda ruangan display…. mayan bisa make 3s bajaj yang lebih banyak dari ducati, piagio, hyosung, HD, minerva, dll…..
    motor2 kelas eropa juga masih sangat sedikit dukungan 3S nya…

  5. Di india tho… Kalo di karanganyar (kebumen) diler kawasaki majang berbagai macam varian pulsar…

  6. Disinyalir bakalan laris manis… Yg dulunya naik mobil, krn cost pertamax nambah, mending pake duke 🙂

  7. gara KTM inul (cina) DUKE KTM nanti dikiranya china lgy sm yg belum tau (awam). butuh IKLAN DI TV nih kalau mo LAUNCING , iklan nya harus jelas bahwa DUKE itu produk AUSTRIA TECH. pemasaran harus brilian. yg terpenting IMAGE dulu aja. bravo DUKE here we waiting !

    • lol, KTM duke memang sekarang pabriknya di china sama harley juga, joint venture sama merk lokal.

  8. lah? kalo disini gmn mas IWB?? dealer sama tempat service aja masih dikit…. masa mau diperkecil jumlahnya??? kayanya bikin baru deh… hehe

  9. berarti emang KTM sudah serius mau mengembangkan pasar di sini, saya yakin mereka akan melihat bagaimana perkembangan dan pertumbuhan penjualan produk2 mereka.

    klo produk2 mereka laris manis? wah siap2 aja dealernya bakal bersaing ama pabrikan2 baru :mrgreen: (CMIIW)

  10. wahhh…jd ancaman serius untk kompetitor klu baby Duke 200 msk di Indonesia. klu dealer bajaj berganti kelir KTM brarti produk2 KTM akan msk di Indonesia.

  11. emang yakin KTM nyang ini berani masuk ke INA..??

    GW YAKIN… KAGAKKK…!!!

    kalo sampe berani en nekat… siap siap aja bakal dapet somasi en bakal rame dipengadilan, karena mesti berhadapan dengan “KTM-nya INUL” yang udah duluan pake brand tsb disini..

    kasian bajaj.. bener2 acur lebur di INA..
    udah teknologi DTSi-nya digugat Honda, eh berikutnya nama KTM-nya bakal berhadapan dengan KTM-nya inul..!!

    NAASSSIIIIBBBBB…..!!!!

    #justhumor#

  12. Brader smua klo boleh minta pendapat ..nilai 3s bajaj dr range 1-10 brp ya ..service nya/SDM terutama(jgn dibandingin ma jepun ye)..ane di kalimantan brader jd g tau byk..ngiler jg ni liat duke,

    Tq

  13. @vespa ijo..
    yakin bro????
    KTMnya inul itu bukan KTM yg ini
    itu nama aslinya APP KTM, mungkin biar keliatan keren pake nama KTM saja.
    jd yg seharusnya gugat itu ya KTM asli yg ini, karena dengan KTMnya si inul malah merusak citra kualitas KTM yg asli.
    .
    APP KTM tidak sama dengan KTM

Comments are closed.