iklan iwb
iklan iwb

Ancang-ancang lahirnya baby Duke 200 sudah dilakukan oleh Bajaj India. Salah satunya persiapan dealer yang akan menjadi showroom sekaligus display bagi siSupermoto. Yang mengejutkan adalah tindakan mereka merubah showroom Bajaj Probiking menjadi dealer KTM!…

Seperti dilansir oleh Motorbeam, project sudah berjalan dibeberapa tempat. Warna eye catching oranye KTM menghiasi dinding dan sisi luar dealer. Begitu pula stiker besar dikaca luar…terpampang gambar gagah KTM Duke. Berslogan “Ready To Race’.…motor 200cc tenaga 25BHP rencananya akan diluncurkan tanggal 24 Januari 2012 dengan terlebih dahulu memperkenalkan kekhalayak umum pada tanggal 3 Januari 2011…..

Transformasi dealer Bajaj Probiking jelas menjadi salah satu strategi efisiensi cost. Jaringan luas ditambah daya jelajah yang sudah dirintis sejak lama bakal membuat konsumen tidak ada keraguan  dalam meminang Duke 200. Hhmm…smart juga. Btw…..semoga manuver tersebut juga dilakukan diIndonesia. Efisiensi…yang ujung-ujungnya bisa menekan banderol sijaran wesi..…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleEdan!!!. Harga baru Ninja 250R hanya 38juta rupiah??…..
Next articleMencicipi Honda CBR600RR. Garang diputaran atas!!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!