iklan iwb

Ide Dorna untuk menambah grid motor dari CRT bike memang sangat tepat. Sebab….jika mereka tidak brojolin ide revolusioner tersebut, dipastikan musim 2012 bakal sepi peserta. Kenapa?? karena jika dikalkulasi, era 1000cc hanya akan diikuti 12 motor prototipe….

Terus menyusut drastis hingga titik terendah. Tingginya biaya riset , pengembangan, operasional membuat pabrikan besar macam Suzuki dan Kawasaki mengundurkan diri dari ajang Motogp. Bahkan…Suzuki yang sudah disokong oleh Rizzla, masih kembang kempis tidak mampu meracik kuda besi 1000cc untuk musim 2012. Hingga…..dalam catatan terakhir, terdapat 12 Motogp bike yang confirmed yakni…

1. Casey Stoner – Honda Repsol

iklan iwb

2. Dani Pedrosa – Honda Repsol

3. Bautista – Honda Gresini

4. Stefan Bradl – LCR Honda

5. Valentino Rossi – Ducati

6. Nicky Hayden’s- Ducati

7. Karel Abraham – Cardion AB (Ducati satelite team)

8. Hector Barbera – Pramac (Ducati Satelite team)

9. Lorenzo – Yamaha

10. Spies – Yamaha

11. Cal Crutclow – Yamaha Tech 3

12. Andrea Dovizioso – Yamaha Tech 3

Nah…bisa dibayangkan bro, alangkah sepinya ajang Motogp jika tidak ada CRT bike. So….berapa total jika digabung dengan CRT bike?? untuk sementara 21 grid. Sayang…kabarnya performa mereka belum mampu menyamai kekuatan prototype Motogp. Semoga saja bukan cuma menjadi penggembira.? Kita lihat aja tahun depan….(iwb)

33 COMMENTS

  1. wah, kurang ramai………..
    titip warung mzbrooo…. moga belum basi :mrgreen:
    rendiiswanto.wordpress.com/2011/12/27/penampakan-gambar-utuh-all-new-2012-pulsar/

  2. saya coba ah mendukung tim2 CRT supaya mereka bisa terus mengacaukan kegemilangan motor prototype.

    soalnya klo honda, yamaha, honda, yamaha lagi yang menang…. pensiun deh nonton moto gp

  3. Moga aj tim crt bsa menyaingi tim pabrikan ato tim satelit,biar motogp makin seru,masbro…
    Ga kaya musim sblm ny,kurang menarik..

  4. kalo stoner sama pedrosa ga merubah gaya mereka memimpin balapan… (gaya winner seruntulan) wah alamat ga seru lagi motogp.. Padahal 2011 kemrn honda superior bngt, kencng, akselerasi edan… Padahal kalo berani ngepoor 0.3-0.5 detik trus salip2an sm yg laen, seru bngt tuh… Apa ga pede yah?

  5. dulu pernah coba nonton wsbk tp kurang greget..soal’y enggel kamera punya wsbk kurang sip.. Bikin bosen,..Motor kenceng jd keliatan pelan, jd oper teking nya ga bikin penonton nahan nafas…

  6. Sek arep nyeponsori siaran langsung yo sopo? yamaha paling ues emoh, honda??? Pabrik pokel ko ngono diharapke.

  7. saya dukung RDP. kayaknya akn mampu bersing dengan motor satelite. saya rasa dia akan menjadi team crt terbaik. moga-moga bisa podium walaupun masih NGIPI!!!

  8. WAh…. Sekarang udah ramai kok,, aku datangnya dari masa depan,, tepatnya 2014,, marques juara pada tahun 2013,, rossi udah ke yamaha kembali,, dovi ke ducati. Pol espagaro, redding,,udah naik kelas ke motogp pada tahun 2014.Pokoknya seruh deh.
    Aku tinggal di jln. pengayoman no 10.
    ini tahun 2011 bagi kalian tapi aku udah tahun 2014.
    terserah percaya atau tidak.

Comments are closed.