iklan iwb
iklan iwb

Untuk mendongkrak sales tidak hanya sekedar mengandalkan iklan atau diskon besar-besaran. Melainkan strategi pemasaran dengan cara pendekatan lebih kepada service atau tingkat kepuasan konsumen. Salah satunya apa yang dilakukan Yamaha lewat part accesories YMAX yang bertebaran didealer-dealer garputala berikut ini…

YMAX sebutan brand accesories resmi Yamaha memang sudah bukan hal baru. Namun minimnya advertising ataupun sosialiasasi kebiker membuat mayoritas kurang tahu atau ngeh bahwa jebule pernik-pernik tergolong komplit dan keren. Warna-warna mencolok seperti merah, kuning, biru dll mengingatkan kita akan produk Posh yang ngetred pada era 2000an. Bedanya…YMAX hanya menjual produk accosories Yamaha sedang Posh lebih keumum akibat statusnya yang non pabrikan atau produsen independent. Kali ini IWB menyoroti YMAX untuk siinjeksi Vixion…

Accesoris lumayan beraneka ragam. Sebagai contoh tuas rem/brake lever adjustable (150ribu), clutch lever adjustable (150ribu) , handle stopper (80ribu), handle bar support (120ribu), quick shaft  cap set (70ribu), master cylinder (35ribu), front fork AD cap (120ribu), plug oil level (45ribu), adjustable mirror square/oval dll. Nama-nama yang disebutkan bisa dikatakan sebagai best seller alias part accesories yang diminati oleh konsumen. Sejauh ini, beberapa warna yang ada dalam daftar siYMAX adalah ungu, silver, putih, biru, kuning, coklat, hitam. So colorful mzbro….

iklan iwb

Sayang tidak semua dealer kecil menyediakan part accesories tersebut. Hanya beberapa dealer besar menjadi bahan rujukan siYMAX. Tapi dengan desain dan color eye catching yang ditawarkan, tentu bukan halangan bagi biker yang doyan mempercantik siinjeksi untuk hunting guna diboyong kerumah. Lari ngacir, body keren….siapa nggak mupeng. Btw sudah ada yang memasang siYMAX ketunggangan??…monggo share testimoninya…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleTop speed TVS Apache RTR 160 tembus 127km/jam….
Next articleMotogp : Hanya ada 12 motor prototype dimusim 2012…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!