iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis…keinginan biker yang meletup-letup bak api, langsung padam setelah disiram oleh pentolan YMKI. Tidak kurang pak Eko Prabowo serta pak Abidin secara tegas mengatakan bahwa YZF-R15 tidak akan pernah dipasarkan ditanah air. Namun…uniknya, IWB mendapatkan fakta lain ketika berbincang dengan satu orang Jepang Yamaha….

Posisi beliau memang tidak setinggi sumber orang Jepang Astra Honda Motor yang biasa IWB gali. Namun…bagaimanapun kalau namanya ekspatriat Nipon, sepertinya susah untuk kita abaikan. Perbincangan ringan dengan beliau membuat IWB sendiri bingung dan garuk-garuk kepala. Karena kenapa….ungkapan berbenturan dengan informasi yang sering kita terima dimedia. Sebuah ungkapan yang membuat secercah harapan bersinar dari ufuk sana. Emang ngomong apa sih siJepun??…

” Mohon sabar…tidak sekarang. Sedikit lama….tapi jangan kuatir. Akan datang…sabar ya “ Ujarnya dengan memakai bahasa Indonesia terbata-bata. Apakah hanya bercanda?? kalau diperhatikan dari mimik muka…sepertinya tidak mzbro. Dari beliau pula…IWB mendapatkan bocoran bahwa Byson dijadikan injeksi kemungkinan 2014….jadi bukan 2013. Hhmm…makin simpang siur nih bisikan……

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Pada kesempatan sebelumnya, IWB juga telah menanyakan possibility mendatangkan R15 kepada pak Abidin (YIMM) kala menghadiri warung injeksi Yamaha. Dengan diplomatis beliau mengatakan….tidak ada agenda motor fairing tersebut diboyong ketanah air sebab pricing akan terlalu tinggi. Kalau dipaksakan ditakutkan bakal sulit bersaing dengan motor fairing yang sudah ada dimarket tanah air. Mana yang benar??….entahlah (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!