iklan iwb

Susah untuk mendapatkan kesan positif dari konsumen kalau sudah berbicara tentang desain sebab masalah satu ini hukumnya relatif. Bisa jadi siA bilang keren…namun siB mengatakan ancur. Tapi entah kenapa….nyaris 90% biker atau individu yang IWB tanya guna dimintain pendapatnya, mengacungkan tangan tanda setuju bahwa KTM Duke 200 sudah dari lahirnya memang ganteng….

Sasis menganut Tubular space frame yang dibuat dari steel tubes, powder-coated. Makanya bobot bisa enteng yakni 125kg (dry weight). Dengan engine DOHC 200cc…bore 72mm stroke 49mm menjadikan Duke 200 jago dalam hal accelerasi. Kehandalan daya lempar diperkuat dengan transmisi 6 speed plus kombinasi primary gear ratio 22:72 dan secondary 14:43. Isu power yang tembus 25BHP seakan mempertegas superioritas siKTM Duke 200….

Tenaga besar didukung oleh desain mewah bak motor moge. Monggo sampeyan pelototin secara detil lekuk-lekuk tubuh siSupermoto. Head lamp mencirikan khas motor street fighter, upside down WP suspension, disk brake besar…depan 300mm belakang 230mm mendongkrak visual kaki-kaki yang sudah kokoh. Apalagi desain swing arm aluminium dihiasi sproket 5/8?x?1/4? (520) O?Ring, plus spatbor gantung….rasa supermoto tulen terekspos jelas….

iklan iwb

Yup….sebuah karya brilian antara KTM-Bajaj yang memadukan unsur seni dan power. IWB yakin jika mereka mampu menempatkan siDuke dalam posisi yang tepat, bukan tidak mungkin sijaran wesi digandrungi para kawula muda. Tepat disini adalah pricing strategy yang smart dengan tetap memperhatikan eksistensi motor Jepang yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dan tidak kalah penting adalah 3S mumpuni tentunya….

Last…monggo intip saja detil gambar dan video dari Duke 200….motor yang rencananya akan dirilis diIndia bulan Januari 2012 nanti dengan harga 1.3 laks atau sekitar 23jutaan rupiah. Kalau datang kesini??….30juta maksimal cocok-lah. Gimana menurut sampeyan semua…..(iwb)

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=9GqPasjJlYM&feature=related]

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!