iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian. Maraknya aksi pemerkosaan yang terjadi diangkutan umum mau nggak mau membuat IWB mengelus dada. Angkutan masal yang seharusnya bisa menjadi alat transportasi utama selain mobil pribadi dan kendaraan bermotor, malah menjadi momok menakutkan bagi semua kalangan. Contoh paling heboh baru-baru ini adalah terjadinya pemerkosaan yang dilakukan oleh dua penarik angkot tembak dimana hingga sekarang masih dalam pengejaran pihak yang berwajib…

Jelas ngawur serta tidak ada perikemanusiaan (klik disini beritanya). Kita berharap petugas segera meringkus bandit-bandit pelanggar hukum tersebut. Kalau perlu dikebiri supaya membekas seumur hidup. Jangan cuma penjara 1-2 tahun…..tidak nampol mzbro. Sebab efek apa yang dilakukan mereka merusak semua tatanan…..termasuk menghancurkan masa depan seseorang, tindakan kekerasan, dan yang pasti korban akhirnya mengalami trauma permanen. Gimana dengan lingkungan sekitar??…

Gara-gara ulah segelintir oknum, kini angkot jurusan Cimanggis-Kampung melayu makin sepi. Hal ini diungkapkan sopir yang menggantungkan pendapatannya dari angkot. ” lumayan terasa mas. Penumpang jadi sepi. Kita-kita kena dampaknya..” ujar mereka saat diinterview oleh salah satu TV swasta. Tidak heran….orang merasa was-was pastinya. Cilokone, dilalah….angkot yang terlibat aksi tersebut berlokasi dekat tempat tinggal IWB…yakni Cimanggis.  Rumah IWB hanya berjarak sekitar 4 km dari tempat mereka ngetem…..piye ora kuatir 😥 . Jadi…..terpaksa mayoritas warga lebih memilih mobil pribadi atau kendaraan bermotor dalam menunjang aktifitas transportasi keluarga. Lawong jaminan keamanan dari negara dan pemerintah sangat minim mzbro…..

iklan iwb

Jangan pernah berharap kendaraan masal mampu menarik minat warganya jika negara ini tidak mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang. Banyak contoh yang bisa kita ambil selain satu kejadian diatas. So buat mzbro dan sister sekalian…hati-hati jika menggunakan jasa angkutan umum. Usahakan tidak pergi sendirian…dan kalau melihat gelagat mencurigakan, urungkan untuk masuk kedalam. Mencegah lebih baik ketimbang mengobati. Waspadalah…karena polah tingkah manusia dewasa ini makin aneh-aneh. Tidak ada rasa kasihan atau iba. Jauh dari kata humanism atau pilar agama. Terakhir….selalu berdoa kepada Allah agar dijauhkan dari segala gangguan kejahatan atau tindakan tidak terpuji……(iwb)

iklan iwb
Previous articleHabis naik Tiger jadi males nunggang bebek….
Next articleKerugian motor naked dimodifikasi full fairing….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!