iklan iwb

Ungkapan diatas dilontarkan oleh biker lady…Bu Titik yang IWB temui pada gelaran Honda Bikers Day 2011. Badannya yang kecil tanpa canggung menggeber motor ditengah kaum Adam. Sepatu boot, elbow dan knees protector, helm SNI, plus kacamata hitam menjadi perangkat wajib yang nempel ditubuh mungilnya. Karena penasaran IWB dan segenap Blogger lain segera nyamperin serta ngobrol dengan beliau….

” Bu…pak kabar, Iwan Bu..” ujar IWB. “ baik mz…nama saya Titik” ujarnya dengan ramah. Dari perkenalan singkat tersebut IWB mendapatkan informasi berharga yakni Bu Titik berasal dari Dinoyo Malang. Beliau turing bersama suaminya dari kota apel menuju kegunung Bromo. Yang lebih mengejutkan adalah usia….yup Bu Titik saat ini berusia 48 tahun. Angka yang membikin IWB bengong tidak percaya. Sebab postur tubuh dan aura muka lebih cocok buat orang yang masih berusia 38 tahun. Tentang Hal ini beliau menjawab dengan senyum sumringah….

” alhamdulilah mz kalau dibilang awet muda. Berkat ngumpul-ngumpul dengan biker dan sering turing nih kayaknya..” serunya tertawa. Ketika IWB tanya…apa nggak kerepotan nunggang Honda Tiger mengingat siibu termasuk mungil. Jawabannya singkat dan padat..” tidak mz…nyaman koq. Habis pakai Tiger….malah jadi males naik bebek..” cetusnya. Waduh…keren nih siibu :mrgreen: ….

iklan iwb

Tunggangan Bu Titik adalah Honda Tiger lansiran 2006. Untuk mengakali agar kaki nyampe ketanah, ukuran ban simacan diperkecil. Alhasil seat height bisa sedikit deprok dari standart pabrikan. Hhmm…mantep deh. Yang penting ati-ati Bu. Ojo lali gowo sangu jamu tolak angin...biar bablas angine :mrgreen: . T?? t?? t?? t?? t?ޙ ?????? dah buat Bu Titik…..(iwb)

55 COMMENTS

  1. no 7 kejadiannya juga terjadi sama gw pas lewat di depan MOG pas hari minggu kmaren rombongan tiger hitam abis dari bromo kali(plat b) geber2 knalpot plus minta jalan pake sirine pulak “ngeselin” ga ada sopan2nya. jalan punya bapak moyangnya apa…?

  2. apa ngga kasihan dengan anaknya bu ditinggal dirumah oleh ayah n ibunya klo ada apa2 bisa nyesel seumur hidup…… hidup kadang aneh demi hobi kewajiban utama ditinggalkan.

Comments are closed.