iklan iwb

Ungkapan diatas dilontarkan oleh biker lady…Bu Titik yang IWB temui pada gelaran Honda Bikers Day 2011. Badannya yang kecil tanpa canggung menggeber motor ditengah kaum Adam. Sepatu boot, elbow dan knees protector, helm SNI, plus kacamata hitam menjadi perangkat wajib yang nempel ditubuh mungilnya. Karena penasaran IWB dan segenap Blogger lain segera nyamperin serta ngobrol dengan beliau….

” Bu…pak kabar, Iwan Bu..” ujar IWB. “ baik mz…nama saya Titik” ujarnya dengan ramah. Dari perkenalan singkat tersebut IWB mendapatkan informasi berharga yakni Bu Titik berasal dari Dinoyo Malang. Beliau turing bersama suaminya dari kota apel menuju kegunung Bromo. Yang lebih mengejutkan adalah usia….yup Bu Titik saat ini berusia 48 tahun. Angka yang membikin IWB bengong tidak percaya. Sebab postur tubuh dan aura muka lebih cocok buat orang yang masih berusia 38 tahun. Tentang Hal ini beliau menjawab dengan senyum sumringah….

” alhamdulilah mz kalau dibilang awet muda. Berkat ngumpul-ngumpul dengan biker dan sering turing nih kayaknya..” serunya tertawa. Ketika IWB tanya…apa nggak kerepotan nunggang Honda Tiger mengingat siibu termasuk mungil. Jawabannya singkat dan padat..” tidak mz…nyaman koq. Habis pakai Tiger….malah jadi males naik bebek..” cetusnya. Waduh…keren nih siibu :mrgreen: ….

iklan iwb

Tunggangan Bu Titik adalah Honda Tiger lansiran 2006. Untuk mengakali agar kaki nyampe ketanah, ukuran ban simacan diperkecil. Alhasil seat height bisa sedikit deprok dari standart pabrikan. Hhmm…mantep deh. Yang penting ati-ati Bu. Ojo lali gowo sangu jamu tolak angin...biar bablas angine :mrgreen: . T?? t?? t?? t?? t?ޙ ?????? dah buat Bu Titik…..(iwb)

55 COMMENTS

  1. podo karo wong omah ki,
    wes nyemplak rr,
    males nganggo mio!
    perempuan sak iki wes dadi kartini wonder women kuabe!

  2. tapi ada kejadian yang kurang friendly yg dilakukan oleh rombongan mega&tiger saat lewat di jl. Borobudur Malang minggu siang kemarin. ada beberapa bikers yang meng-geber2 motornya ketika hendak mendahului kendaraan didepannya (yang hometown malang tau sendiri lah kayak apa sempitnya jalan borobudur), semoga nggak satu rombongan dengan ibu ini 🙂

  3. @ 4. shotosop
    Ngono yo bro…
    @ 5. ken167
    Bener….salut tenan
    @ 6. aam sbb rr
    Emansipasi berhasil bro. Pasti senang tuh ibu Kita Kartini…
    @ 7. archnine
    Masukan tuh….
    @ 8. hooligan
    Jiahhh…

  4. kalau dari sudut pandang biker kelihatan ok, tapi kalo dilihat dari sudut pandang keluarga kurang ok, apalagi kalau punya anak kecil. bapak ibu keluar touring anak pasrahin pembantu. Jangankan ibu, bapak saja kalau touring dan pasrah anak sama istri atau pembantu jg tdk baik. Mau diajak touring jg tidak baik bagi anak kecil. IMHO

  5. banyak yg ngomong gitu ..habis nunggang motor laki, jadi males naik bebek.. hehehe..

    nitip mas iwan..
    boerhunt.wordpress.com/2011/12/21/bukan-hanya-sdm-melainkan-unsur-m-lain-yang-kudu-dibenahi-bai/

  6. Mantap mantap . . .
    asal klo lg touring rombongan gtu, jalannya g seenak dewek di jalan umum.
    mudah”an rombongan Bu Titik ini sopan di jalan,

  7. ya wajar mas … untuk mengembalikan kemalesan = naek tiger di tempat2 yang macet … mudah2an selera naik bebek muncul kembali 😀

  8. Bhuahaha…iku pak ari murtono dan nyonya html malang. Bapakku biyen kuwi… 🙂 saat masih aktif di html Jatim. akhirnya bunda ngikut juga pake tiger. FYI beliau berdua sering turing keliling jawa. Sekali pernah bareng rombongannya ke Jogja.

  9. Nah tu,mnjd joki/pnunggang tiger mmng tk hruz orng yg brbdan gede kq,jrang bngt ni ad biker kya Bu Titik…unik jrng kita tmui,(emansipasi biker wanita).

  10. Hehehe.. Bapak-bapak ini berarti gag tau yach.. Sebenarnya keluarga bu Titik ini adalah keluarga biker semua, anaknya yg paling gede doyan turing juga motornya cbr 250, trus yg kedua seorang lady biker jg motornya scoopy, emang ibu titik ini dulunya ngidam banget ma motor hongda.. Heheh..
    Mav ya bu.. Cuman bercanda.. 🙂

  11. ajib keren banget, ibunya pake tiger, anaknya keknya pake goldwing 🙂

    Muda : Punya tenaga, waktu, tapi ga punya duit.
    Dewasa : Punya tenaga, duit tapi ga punya waktu
    Tua : Punya duit, waktu, tapi ga punya tenaga

Comments are closed.