iklan iwb
iklan iwb

Ungkapan diatas dilontarkan oleh biker lady…Bu Titik yang IWB temui pada gelaran Honda Bikers Day 2011. Badannya yang kecil tanpa canggung menggeber motor ditengah kaum Adam. Sepatu boot, elbow dan knees protector, helm SNI, plus kacamata hitam menjadi perangkat wajib yang nempel ditubuh mungilnya. Karena penasaran IWB dan segenap Blogger lain segera nyamperin serta ngobrol dengan beliau….

” Bu…pak kabar, Iwan Bu..” ujar IWB. “ baik mz…nama saya Titik” ujarnya dengan ramah. Dari perkenalan singkat tersebut IWB mendapatkan informasi berharga yakni Bu Titik berasal dari Dinoyo Malang. Beliau turing bersama suaminya dari kota apel menuju kegunung Bromo. Yang lebih mengejutkan adalah usia….yup Bu Titik saat ini berusia 48 tahun. Angka yang membikin IWB bengong tidak percaya. Sebab postur tubuh dan aura muka lebih cocok buat orang yang masih berusia 38 tahun. Tentang Hal ini beliau menjawab dengan senyum sumringah….

” alhamdulilah mz kalau dibilang awet muda. Berkat ngumpul-ngumpul dengan biker dan sering turing nih kayaknya..” serunya tertawa. Ketika IWB tanya…apa nggak kerepotan nunggang Honda Tiger mengingat siibu termasuk mungil. Jawabannya singkat dan padat..” tidak mz…nyaman koq. Habis pakai Tiger….malah jadi males naik bebek..” cetusnya. Waduh…keren nih siibu :mrgreen: ….

iklan iwb

Tunggangan Bu Titik adalah Honda Tiger lansiran 2006. Untuk mengakali agar kaki nyampe ketanah, ukuran ban simacan diperkecil. Alhasil seat height bisa sedikit deprok dari standart pabrikan. Hhmm…mantep deh. Yang penting ati-ati Bu. Ojo lali gowo sangu jamu tolak angin...biar bablas angine :mrgreen: . T☺Þ t☺Þ t☺Þ t☺Þ t☺Þ™ ☺☺☺☺☺™ dah buat Bu Titik…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleHBD 2011 : Prosesi tak terlupakan digunung Bromo….
Next articleTingkah polah manusia koq makin aneh-aneh yak!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!