iklan iwb
iklan iwb

Rumor eksistensi CS-1 bakal disuntik mati menyisakan berjuta pertanyaan….mau dibawa kemana arah gen City Sport 125cc. Apalagi berita santer terdengar bahwa tahun depan Honda akan brojolin bebek super??. Apakah yang dimaksud merupakan penjelmaan new produk?? atau redesign dari Honda CS-1??….

Susah menggali lebih dalam akan akurasi berita ini. Sebab bukan rahasia umum jajaran grup Astra paling rapi dan rapat dalam menjaga kerahasiaan produk anyar mereka. Terbukti…ketika IWB coba pancing-pancing tentang isue bebek super, tidak satupun yang sudi membocorkan….alias hanya gelengan kepala yang dipertontonkan. Yup….kita harus mengapresiasi kejujuran mereka. Lawong katanya malah baru sekarang baru denger dari Blogger kalau perusahaan mereka bakal brojolin gen anyar…..waduh (tepuk jidat.com)

Namun…dari hasil diskusi serta menyambung potongan-potongan informasi yang IWB dapatkan, disinyalir kuat mesin CS-1 akan tetap dipertahankan. Sebagai engine yang sudah teruji durability serta kemampuannya….Honda tidak mungkin menyuntik mati atau menghilangkan dari line-up (good news buat penunggang CS-1 nih :mrgreen: ). So….artinya, besar kemungkinan hanya redesign ulang dengan bentuk baru…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Mesin 125cc gen CBR125……tune up ulang sedikit, kompresi ditingkatkan, pengabut bahan bakar PGM FI….maka Honda CS-1 next generation bisa lebih kencang dari sekarang. Apakah ini yang dimaksud bebek super?? kita tunggu saja. Toh jalan masih panjang mzbro. Btw….setuju nggak kalau mesin CS-1 dijadikan base engine bebek super?? atau malah lebih suka diganti total menjadi produk yang benar-benar fresh?? monggo berikan opininya…..(iwb)

Komunitas Honda CS-1 Depok Jabar datang keBromo Jatim pada HBD 2011....
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!