iklan iwb

Bro…sis sekalian. Gayung bersambut, permintaan IWB untuk jajal Motorsport racikan TVS diluluskan oleh mbak Mike (corporate PR Manager TVS Indonesia). Tanpa ada syarat atau embel-embel apapun, beliau setuju untuk meminjamkan siApache ke IWB selama satu minggu. Artinya…ekplorasi total secara detil bakal IWB lakukan!!…

IWB pasti akan review secara blak-blakan tanpa menutupi apapun. Termasuk power, handling, konsumsi bahan bakar atau kalau perlu akurasi speedometer sikuda besi dibanding GPS. Bagaimana respon motor ketika dipakai harian, menembus macetnya lalu lintas…kekuatan dalam menjinakkan kejamnya jalanan ibu kota menghadapi handicap jalan berlubang, beton dan kontur aspal yang tidak rata. Disinilah TVS Apache RTR 160 diuji. Dan insyaallah…kalau tidak Ada aral melintang….Apache akan dikirim kerumah IWB satu minggu lagi. So…monggo kalau ada pertanyaan sisi mana saja yang perlu IWB test, jangan sungkan-sungkan untuk mencoretkan dikolom komentar. Kita lihat….apakah Apache RTR 160 bisa kita sandingkan dengan produk Jepang khususnya dari sisi power?….kita lihat nanti…(iwb)

iklan iwb

Noted: Sorry kalau artikel belum full power mzbro & sis…

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!