iklan iwb
iklan iwb

Bro…kendati sudah dilakukan Jumat lalu, tidak ada salahnya IWB posting lewat artikel. Sebab apapun merknya, dari manapun pabrikannya…..jika sudi melakukan kegiatan berbau sosial (CSR ), patut kita dukung 100% bahkan kalau perlu 10000%. Nah…baru minggu kemarin, diam-diam Yamaha memberikan donasi kepanti asuhan Mabarot NU Malang untuk pembangunan sarana MCK serta fasilitas lain…

Dalam kegiatan tersebut Doni Tata ditunjuk sebagai brand ambasador pabrikan garputala. Ditemani oleh Ari Wibisono, Manager Motorsport Yamaha dan tim YCR (Yamaha Cup Race) mereka meluncur kelokasi. Bak seorang artis, Doni DKK disambut sukacita oleh anak-anak panti asuhan. Dengan mempersembahkan musik rebana suasana menjadi begitu meriah. Bro Ari dalam press releasenya mengungkapkan sukacitanya dapat berbagi kebahagiaan antara Yamaha dan panti asuhan Mabarot NU….

Panti asuhan Mabarot NU berdiri pada tahun 1983 dan saat ini jumlah anak panti asuhan yang tercatat sebanyak 80 orang. Anak-anak panti asuhan tersebut tersebar di sekolah-sekolah yang di bawah naungan Yayasan TPNU Sunan Giri Kepanjen yang juga menaungi Panti Asuhan Mabarot NU. Yaitu SMPNU Sunan Giri Kepanjen, SMANU Sunan Giri Kepanjen, SMKNU Sunan Giri Kepanjen dan Madrasah Diniyah Sunan Giri. Yamaha berharap, sumbangan mampu membantu proses belajar serta memperbaiki fasilitas yang ada. Yup….kegiatan yang mulia tentunya….

iklan iwb
iklan iwb

Semoga CSR seperti ini makin getol dilakukan oleh pabrikan besar tanah air. Suatu hubungan mutualisme yang kudu dibangun. Pabrikan senang sebab merk mereka bakal selalu diingat konsumen, sedang dari sisi masyarakat, sumbangan akan mampu memperingan penderitaan orang yang membutuhkan. Ya nggak. Ada komentar mzbro??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. Alhamdulilah yamaha juga peduli terhadap panti asuhan, semoga dapat memberikan manfaat.bagi mereka.. dukung terus yamaha…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here