iklan iwb

Hari ini….saat ini, seluruh biker dari segenap penjuru tanah air berbondong-bondong menuju gunung Bromo. Cuaca mendung dan hujan tidak menghalangi semangat mereka guna berkumpul dalam event Akbar Honda. Yup…sebuah acara yang dipersatukan oleh satu hati, satu rasa dalam ” One Heart”….
itas lain…

Tercatat….sudah sekitar 7000 motor menuju keBromo. Gunung yang berada dikabupaten Probolinggo ini dipanaskan oleh warna merah One Heart….brother, sister dari Jawa Timur seperti Mojokerto, Malang, Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Jember, Bondowoso, Banyuwangi dsb berjumlah sekitar 3500 tanpa ada rasa lelah nunggang kuda besi…turing beriringan meninggalkan kota kelahiran menuju keBromo. Selain itu seluruh komunitas Honda mulai dari Sabang hingga merauke…..dari 29 main delaer, mereka juga mengirimkan perwakilan sehingga kalau ditotal mencapai 7000 biker. Jumlah tersebut bisa jadi terus bertambah sebab beberapa komunitas non Honda juga ikut hadir disana…..

iklan iwb

Detik ini, ketika IWB menulis saat artikel ini…hiruk pikuk masih berlangsung. Sebagai informasi…Tag line HBD 2011 adalah satu hati satu jiwa menempatkan kebersamaan para biker. 6800 club dipersatukan dalam ikrar biker yang rencananya bakal dilakukan nanti malem. Ritual akan dimantapkan dengan penyalaan obor. Yup…dinginnya Bromo dicairkan oleh HBD 2011. Nantikan report langsung IWB dari gunung Bromo, Probolinggo Jawa Timur. Stay tune brother…..(iwb)

Noted : Gambar menyusul mzbro…koneksi ancur 😥

39 COMMENTS

  1. wah…
    ternyata touring ini tho yang di maksud sama adek gue
    for my brother n rombongan BMTC (Bralink Motor Tiger Club), hati2 di jalan
    safety riding first n moga2 acaranya sukses n isa pulang kerumah dengan selamat…
    amien…

  2. Wah, mas iwan sudah di g.bromo. Kepengen ikut, apadaya kerja lembur di hari minggu. Monggo mampir di kota saya mas, di lumajang kota pisang.

  3. dan satu lagi tolong hargai dan beri kesempatan para penyebrang jalan, kan kasihan klo harus nunggu semua konvoi lewat baru bisa nyebrang jalan…. keep safety riding n check your six bro….

  4. jd kangen ma desa lumbang… (^o^v…. buat yg ikut touring k bromo…:1.klo pulang mampir k desa lumbang/air terjun madakripura buat nyegerin badan ma motor,,(klo gak longsor) 2.jangan lupa beli oleh2.. MADU ASLI…!! sepanjang jalan pulang klo pelan2 pasti nemuin peternakan madu.. dijamin tokcer klo “malam”. 3.menurut saya yg paling enak&murah&yg pasti asli,>> madu yg dr pohon kelengkeng! ENJOY yakkkkk!!

    • @ nsx125
      Waduh…sayang banget mzbro. Padahal pada ngumpul rame…
      @ heaven2000
      Thanks Bro…
      @ Azis
      Waduh…gotongi netbook nang duwur repot mz. Ora wektu sisan 😥
      @ surya
      (y)
      :D/
      <?
      _/ _ $uiiiipppp…?? lagi digodok Bro.
      * nggak kebagian Mtr Bro…jadinya naik Mobil. Sayang bgt…
      @ han
      Wah…cedek iku lumajang. Maturnuwun Bro. Lek sempet mampir….
      @ sotoshop
      Infonya mantep. Thanks Bro….

  5. block mesin CBR250 ane ada pori2 Om IWB
    jdi nya oli klwr lwat situ,,dikit sihh tp cacat pabrikan nih OM IWB,,,hikss

  6. Mantappp lah Honda tetap slalu mempersatukan Suluruh bikers Honda diseluruh Indonesia.
    dng tiap tahun diadakan Honda Bikers Day tali persaudaraan antar bikers Honda dan non Honda slalu terjaga biar menjadi Komunitas” Motor yg Positif di mata Masyarakat.
    Proud To Be Honda Community

  7. Satu Hati,Satu jiwa….tema yg pas bgt utk event besar Honda. Kegiaan yg sangat positif,dimana kegiatan ini sbg ajang berkumpulnya para bikers dr berbagai penjuru dan semua tipe Honda. Semoga kegiatan yg serupa terus berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Comments are closed.