iklan iwb
iklan iwb

Sik-sik…sopo sih pak Loman??. Mosok ora ngerti. Iku lho mzbro, Pak Johanes Loman Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM). Pria berkaca mata yang dianggap sebagai sosok mempunyai andil besar dalam mendongkrak market share Honda dari 46.2 % menjadi 53%!! ingin tahu press releasenya?? monggo diintip….

Penghargaan diberikan oleh Dahlan Iskan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sekaligus juga Ketua Dewan Juri Marketer of The Year 2011. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara The MarkPlus Conference di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (15/12) yang disaksikan langsung oleh President MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya. Melalui seleksi bertahap yang ketat, Dahlan Iskan bersama anggota tim dewan juri memilih Johannes Loman sebagai ‘Marketer of The Year 2011’ setelah menyeleksi nominator lain yang berasal dari berbagai bidang seperti jasa keuangan, otomotif, transportasi & logistik, sumber daya, consumer, komunikasi, teknologi & media dan pemerintahan….

Adapun anggota dewan juri pemilihan Marketer of The Year 2011 lainnya adalah Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2011-2013 yang juga Direktur Konsumen PT Telekomunikasi Indonesia I Nyoman Wiryanata, Presiden Asia Pacific Marketing Federation (APMF) YW Junardy, CEO dan Founder MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya, COO MarkPlus Michael Hermawan, CKO MarkPlus Jacky Mussry, dan CBO MarkPlus Taufik. Bersama karyawan AHM, jaringan penjualan dan dukungan lembaga pembiayaan, Johannes Loman berhasil membawa AHM semakin kokoh di posisi puncak pasar motor nasional. Pangsa pasar sepeda motor Honda hingga November tahun ini meningkat menjadi hampir 53% dari tahun sebelumnya yang hanya 46,2%….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Tanpa dukungan dan kerja keras mereka (karyawan AHM, jaringan penjualan dan dukungan lembaga pembiayaan), Honda tidak akan bisa seperti saat ini. Terima kasih juga kepada segenap konsumen Honda yang telah mempercayai Honda sebagai alat transportasi pilihannya. Kami berkomitmen untuk terus menemani konsumen untuk mewujudkan mimpi mereka membangun negara Indonesia tercinta….”

-Johanes Loman/Winner Marketer of The Year 2011-

Dalam acara The MarkPlus Conference ini juga diumumkan penghargaan Marketing Champion 2011 yang diraih oleh Mohammad Mahfud MD, Ketua Mahkamah Konsitusi. Untuk sektor Komunikasi, High-tech, dan Media diraih oleh Hengky Setiawan, Presiden Direktur Telesindo Shop. Untuk sektor consumer diraih oleh Yon Handoyo, Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia. Untuk sektor layanan finansial, predikat Marketing Champion diraih oleh Ventje Rahardjo, Pemegang Saham Pengendali PT BRI Syariah…(iwb/press release AHM)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!