iklan iwb

Bro…tahun 2011 sebentar lagi usai. Pertarungan sengit antara kedua pabrikan bebuyutan Honda dan Yamaha sudah mencapai puncak. Hasil?? jelas…layaknya race Motogp, pabrikan sayap mengepak berhak menjadi kampium. Sedang Yamaha??…tetap kita acungi jempol sebab ibarat engine, sigarputala membalap dengan mesin lama tanpa ada revolusi signifikan. So….hanya mengandalkan racikan serta keahlian pembalap diatasnya namun mampu survive dan bertahan. Terus bagaimana ditahun depan??…

Suka tidak suka balapan akan semakin sengit. Pertarungan berdarah bakal terus berlangsung. Apa yang diraih Honda…seakan belum sempurna dengan terus melenggangnya Yamaha Vixion. IWB yakin grup Astra sangat gemas atas kokohnya siinjeksi. Ditahun 2011 berbagai senjata dikeluarkan ?untuk menggempur Yamaha Vixion. Hasilnya??…hanya mendongkrak market share namun tidak mampu menjungkalkan sang jagoan. Bocoran atas bakal munculnya sasis teralis memperkuat dugaan hasrat Honda menguasai segala segmen. Btw…menurut kabar mzbro Azis warung DOHC, proses molding sasis katanya sudah berlangsung. Sayang…ternyata untuk meracik sasis teralis buat sikuda besi tidak mudah sehingga membutuhkan proses yang lumayan panjang. Estimasi sementara sikuda besi meluncur semester dua tahun 2012…

Yang masih menjadi misteri adalah rupa akan motorsport Honda. Maklum, pabrikan yang dikomandani Y. Horie ini terkenal rapat dalam menyimpan rahasia. Temporary news…..kandidat kuat?segmen motorsport?yang akan meluncur tahun depan hanya siteralis. Selebihnya??..masih abu-abu. Terus gimana dengan Yamaha??. Ternyata mereka tetap pede mzbro. Seperti artikel lalu, hingga detik ini….Yamaha kekeh hanya mengandalkan line up yang sudah eksis sekarang yakni Vixion, Byson dan Scorpio. Mereka yakin belum all out dalam mengoptimalkan ketiganya. Seperti apa all out yang dimaksud??…kita lihat saja manuver mereka…..

iklan iwb

Masing-masing pabrikan saling mengintip kekuatan lawan. Perisai, senjata, strategi disiapkan dalam menyongsong musim baru…..tahun 2012. Apakah Yamaha Vixion masih akan tetap kokoh dipuncak piramida segmen motorsport nasional?? berikan prediksi mzbro semua….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!