iklan iwb

Tidak gampang meracik konsep iklan khususnya TV komersial. Dengan durasi yang hanya beberapa detik…tim kreatif dituntut mampu membuat audiences tersentuh…terpana dan bisa merasuk dalam otak. Kekuatan recording yang terekam dibenak pemirsa menjadi barometer kesuksesan sebuah TVC. Dan dalam pandangan IWB…TVC CBR series berikut cukup berhasil….

Iklan menonjolkan squad CBR series Eropa. Sebagai motor berfairing yang cukup laris, Honda sepertinya ingin mengekspos sisi elegan trio motorsport…CBR125, CBR250R serta CBR 600F. Dengan themes RWB colour (kecuali CBR125 orange)…..kuda besi melaju dijalanan, menembus hijaunya suasana jalan raya. Didahului CBR125…kemudian CBR250r….dan yang terakhir CBR600F. Garis desain identik namun berbeda kelas menunjukkan? satu kesatuan tak terpisahkan dibawah payung Honda. Yup….TVC yang keren serta mempunyai CBR soul yang sangat kuat. Lho kenapa tidak ada CBR150R?? sebab varian tersebut tidak dipasarkan disana mzbro. Last…silahkan intip iklan TV Honda CBR berikut. Dan monggo berikan komentarnya….(iwb)

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=Yt1uIeJVDEU&feature=player_embedded]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!