iklan iwb
iklan iwb

Tak kenal maka tak sayang….sebuah peribahasa yang tidak bisa lepas dari keseharian. Ketika hanya melihat muka seseorang lewat foto…sulit untuk membaca kepribadian secara detil. Apalagi tulisan……bisa multitafsir. Beda jika dilakukan secara oral…disana kita akan mendengar tone, oktaf atau penekanan kata yang jelas serta mudah dicerna. Dan ketika semuanya terjadi, impresi bisa saja berubah….

Datang agak telat pada peluncuran Ducati Monster diPlanet Hollywood kemarin membuat IWB cuek tidak terlalu memperhatikan sekeliling, langsung nyelonong kemeja Resepsionis untuk registrasi. Waktu itulah…..IWB dikejutkan oleh tepukan dipundak...” Bro IWB!! ” suara seseorang memanggil. Sontak menoleh kebelakang. Didepan mata, berdiri lelaki bertubuh tinggi besar sambil tersenyum ramah. Tidak butuh lama, IWB langsung familiar raut mukanya. ” Bro Benny?? tanya IWB berusaha meyakinkan. ” Iya bro…Benny,” serunya mengangguk. Walah gede besar mzbro. Tinggi berkisar 183 cm dengan bobot layaknya petinju kelas berat. Ooo…iki to sing jenenge Bennythegreat :mrgreen: . Seperti sudah kenal lama aksi salam-salaman dan ngobrol dilakukan….

Jujur IWB agak kaget sebab figur Benny dalam angan IWB adalah seseorang yang kaku serta keras. Terlihat dari tulisan-tulisannya yang kritis dan selalu menuai kontroversi (nyuwun sewu bro Ben, blak-blakan lho ya…no hard feeling hehehe… ). Namun apa yang terpampang didepan mata….Bennythegreat adalah orang yang ramah, murah senyum…serta tidak segan-segan berbagi informasi. Yup…bukti bahwa kita tidak boleh menjustifikasi seseorang lewat casing atau tulisan. Last.….selamat buat kang Benny atas plakat kemenangan foto kontes Ducati plus topi 46 Rossi apparel orisinil (ini nih yang bikin ngeces 😥 ). Keep brotherhood dan segera diboyong tuh si Ducati Monster (kompor mleduk :mrgreen: )…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleTVC CBR 2011 series….elegan mzbro!
Next article” Saya ingin bertarung melawan Rossi…” ujar Marquez!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!