iklan iwb

Safety riding selalu didengungkan. Segala sesuatu memang tidak bisa instan. Butuh proses dan bertahap. Namun kalau kita sebagai orang tua tidak memberikan contoh kepada anak-anak kita, kerja keras dari ATPM dalam mengedukasi konsumen tentang pentingnya keamanan berkendara pastinya akan percuma….

Tidak sedikit biaya yang dikeluarkan oleh pabrikan besar roda dua dinegeri ini dalam mensosialisakan safety riding. IWB masih ingat, bagaimana AHM begitu getol merangkul masyarakat dan jajaran kepolisian untuk menyadarkan pentingnya faktor tersebut. Sebagai contoh konkret, telah dimasukkannya mata pelajaran safety riding dalam kurikulum pendidikan tingkat SMP/SMU diYogyakarta. Kemudian…dibukanya safety riding school clinic disana. Harapan Depdiknas Yogya dan AHM, pendididikan safety riding ini juga akan dimasukkan dalam kurikulum sekolah tingkat SD/TK sebagai daerah percontohan yang bakal dikembangkan kedaerah lain. Lak yo mulia to!!..

Sayang emak kita malah cuek bebek tidak menghiraukan semuanya.? Himbauan mengenakan helm dianggap angin lalu. Bisa diintip gambar terlampir….yup, sang putri menggunakan penutup kepala komplit, lha ngelirik dibelakang….waduh, ciloko tenan (nepuk jidat :mrgreen: ). Ayo mak….beri contoh buat putra-putrinya dong please….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!