iklan iwb
iklan iwb

Tidak bisa diingkari seluruh biker Asia menanti peluncuran resmi siSupermoto. Hal ini dikarenakan…Duke 200 memang akan dijual keluar India sebagai langkah mengembangkan sayap memperluas market KTM-Bajaj….

Nampaknya negara Hindustan pelan namun pasti akan dijadikan basis produksi KTM yang kini menjadi satu kesatuan atap dengan bajaj. Motor yang dirakit diIndia, memberikan sinyal positif atas kesuksesan penjualan Duke 125 diEropa. Karena itu project dikembangkan guna memberikan mesin yang lebih besar kepada pasar Asia bersama Duke 200. Tentang power dan detil lengkap sikuda besi, IWB yakin mzbro semua sudah tahu. Seperti tenaga yang mencapai [email protected], torque  [email protected] Karakter engine short stroke sehingga accelerasi Duke 200 cukup mencengangkan. KTM Duke 200 hanya membutuhkan waktu 3.3detik untuk meraih 0-60km serta 9.5detik untuk menggapai 0-100km….

Info terbaru yang dimuat Motoroids, mereka mendapatkan bocoran bahwa Duke 200 akan dirilis tanggal 3 Januari 2012 alias 3 minggu lagi. Detik-detik kemunculan siSupermoto juga sangat dinanti disana sebab akan menjadi sejarah baru bagi mereka. Lewat Duke-lah, mereka akan menikmati kuda besi besutan KTM-Bajaj. So apakah rumor ini benar adanya?? kita tunggu saja. Yang pasti semakin cepat semakin baik. Bener nggak bro….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleTirai tersingkap, Matteo keluar dengan menunggang Ducati Monster 795. Keren!!!…..
Next articleDovizioso yakin Rossi masih akan kesulitan dimusim depan….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!