iklan iwb
iklan iwb

Pembalap yang memenangi posisi 3 rider klasemen balap Motogp 2011 mengungkapkan keyakinannya bahwa Honda dan Yamaha-lah yang masih akan mendominasi jalannya musim 2012. Hal ini berdasarkan pengamatan serta kans jagoan motor masing-masing….

“The bikes will have the same chassis and electronics, with only the power delivery changing. Stoner, Pedrosa and Lorenzo will still be the front runners.  The Ducati will improve, but not enough to compete for the championship.”

-Dovizioso/Gpone-

” Motor tetap menggunakan sasis dan sistem elektronik yang sama, hanya perubahan pada penyaluran tenaga. Stoner, Pedrosa dan Lorenzo masih akan menjadi pembalap terdepan. Ducati bakal lebih baik, namun tidak akan cukup untuk berkompetisi dalam kejuaraan dunia”…Ujar mantan pembalap HRC tersebut.

Apa yang diungkapkan Andrea Dovisizo pastinya bukan tanpa alasan. Sebab pada saat ini Honda sudah mencapai level tertinggi. Begitu pula Yamaha….tidak terlalu jauh dengan kompetitor mereka. Sedang Ducati…disaat mereka mampu berbenah untuk lebih kencang, disaat itu pula kedua pabrikan Jepang mengalami perkembangan. So masih berharap Rossi membikin kejutan?? Monggo berikan opininya mzbro...(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleKTM Duke 200 dikabarkan akan meluncur diIndia 3 Januari 2012….
Next articleByuh….pelk koq bisa sampai pecah begitu yak!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!