iklan iwb
iklan iwb

Pembalap yang memenangi posisi 3 rider klasemen balap Motogp 2011 mengungkapkan keyakinannya bahwa Honda dan Yamaha-lah yang masih akan mendominasi jalannya musim 2012. Hal ini berdasarkan pengamatan serta kans jagoan motor masing-masing….

“The bikes will have the same chassis and electronics, with only the power delivery changing. Stoner, Pedrosa and Lorenzo will still be the front runners.  The Ducati will improve, but not enough to compete for the championship.”

-Dovizioso/Gpone-

” Motor tetap menggunakan sasis dan sistem elektronik yang sama, hanya perubahan pada penyaluran tenaga. Stoner, Pedrosa dan Lorenzo masih akan menjadi pembalap terdepan. Ducati bakal lebih baik, namun tidak akan cukup untuk berkompetisi dalam kejuaraan dunia”…Ujar mantan pembalap HRC tersebut.

Apa yang diungkapkan Andrea Dovisizo pastinya bukan tanpa alasan. Sebab pada saat ini Honda sudah mencapai level tertinggi. Begitu pula Yamaha….tidak terlalu jauh dengan kompetitor mereka. Sedang Ducati…disaat mereka mampu berbenah untuk lebih kencang, disaat itu pula kedua pabrikan Jepang mengalami perkembangan. So masih berharap Rossi membikin kejutan?? Monggo berikan opininya mzbro...(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

  1. just my two cents…

    Kayaknya tujuan Rossi ke Ducati semata mata karena romantisme Italia di penghujung karir balap roda dua.
    Rider Italiano on Italian Bike.
    He has nothing to prove. Everyone knows he is a true legend.
    Dia suka tantangan, dan yang dia kejar adalah kepuasan menaklukan tantangan tersebut.
    Juara pake Ducati kayaknya cuma bonus aja buat The Doctor.

  2. secara logis memang begitu …lihat yang menolak mentah2 ttg rencana motogp tidak menggunakan motor prototype itu dari honda dan yamaha …yang menerima siapa lagi kalo bukan rossi krn dia sadar akan ketertinggalannya 😀

  3. liat hasil test pra musim dulu, klo masih tertinggal 1 detik dari posisi atas..

    alamat kelaut aja tuch ducati…:)

    Piss

  4. jadi inget tulisan mas iwan iwanbanaran.wordpress.com/2011/08/21/part-ii-sekelumit-cerita-rossi-tentang-perjuangannya-membangun-yamaha-m1/#more-14121
    …strategi rossi yang menyembunyikan perkembangan kekuatan M1 dari tim2 lain sesaat sebelum musim kompetisi dimulai, biar mereka terlena karena terlalu pede. bisa aja itu dilakukan rossi lagi. who knows. despite his skills decline with age, still, he is the doctor.

  5. Ane pikir apakah Rosi akan kompetitiv atau tidak bukan masalah besar, yang menajadi persoalan utama saat ini apakah Ducati masih akan turun di Moto GP setelah kontrak Rosi berakhir tahun ini.

    Kalau Rosi yang katanya dewanya MOTO GP saja ngak bisa bawa Ducati Bagaimana dengan yang lain.

  6. @56. nha

    “Kalau Rosi yang katanya dewanya MOTO GP saja ngak bisa bawa Ducati Bagaimana dengan yang lain.”
    trus casey stoner yg juara bawa Ducati namaya apa y bro…???

  7. @26. nha

    “Kalau Rosi yang katanya dewanya MOTO GP saja ngak bisa bawa Ducati Bagaimana dengan yang lain.”
    trus casey stoner yg juara bawa Ducati namaya apa y bro…???

  8. itulah hebatnya rossi, sangat suka tantangan baru, nyatanya kemarin di ajang balap mobil bisa nomor 2 di belakang loeb, apa bisa stoner, dovi, lorenzo balap mobil bisa no. 2 dibelakang loeb? kayaknya sulit deh…..?

  9. rossi >>pindah pabrikan aprilia, honda, yamaha, ducati
    untuk membuat motor prototipe bisa tampil bagus membutuhkan waktu dana dan pengembangan yang luar biasa sulitnya. daaan tidak ada pembalap yang ingin berada disituasi spt saat ini (rossi & team) yang berada di ducati bekerja sangat sangat keras sekali, untuk tampil bagus… walaupun saya sll menjagokan dani pedrosa.. tapi untuk hal ini (rossi&team) saya salut sekali… keberhasilan pasti selalu ada walau hanya sedikit.. semangat terus rossi

  10. @kunam:
    mo nanya bro, emangnya stoner berapa kali juara dunia selama pake ducati??
    Stoner pindah ke ducati thn 2007 n lgsg juara. tapi setelah juara dunia posisinya terus melorot. tahun kedua finish di posisi kedua, tahun ketiga dan keempat malah melorot di posisi keempat. CMIIW
    so, biar fair, tunggu statistik rossi 3 thn lg ma ducati, baru fair buat bandingin ma prestasinya stoner di ducati..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here