iklan iwb

Bro…penantian biker tanah air terhadap kedatangan Ducati Monster 795 akan terkabul, sebab secara official Ducati Indonesia sudah mengumumkan bahwa sikuda besi akan dirilis Sabtu ini bertempat diPlanet Hollywood Jakarta….

Peluncuran dijadwalkan pada Sabtu ini tanggal 10 Desember 2011, jam 19.00. Produk yang dilabeli sebagai Monster 795 sebenarnya sudah dilaunching officially oleh Valentino Rossi diSepang Malaysia. Dan….asyiknya, tidak butuh lama Ducati Indonesia sudah memboyongnya keIndonesia. Top dah.?Mau tahu press releasenya?? monggo diIntip….

PT. SUPERMOTO INDONESIA sebagai agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Ducati di Indonesia akan resmi meluncurkan motor Ducati Monster 795 yang akan di adakan di Planet Hollywood pada tanggal 10 Desember 2011. Acara Launching tersebut akan di mulai pada jam 19:00 WIB.

iklan iwb

Ducati Monster 795 adalah motor yang di design dan di pasarkan khusus untuk pasar Asia. Dengan berat hanya 161 kg dan memiliki tenaga sebesar 87 hp, Monster 795 ini akan sangat lincah dan mudah dikendarai. Ditambah bentuknya yang ramping dan di mesinnya yang kompak, Monster 795 ini sangat cocok untuk karakter jalanan di Indonesia.

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia menambahkan….

?ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di Indonesia untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati varian terbaru yaitu Ducati Monster 795 ini atau type-type Ducati lain sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders. Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Dan, bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia ?akan memperoleh warranty factory selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.?…

Yup….itulah press release Ducati Indonesia tentang akan diluncurkannya Monster 795. Hebatnya….Ducati berani memberikan full garansi selama dua tahun tanpa embel-embel jarak tempuh kilometer. Hhhmm…patut dicontoh pabrikan lain tuh :mrgreen: . Yo wis…kita tunggu saja Sabtu nanti, sebab insyaallah IWB akan datang untuk menyaksikan langsung. Last…maturnuwun buat Ducati Indonesia yang sudi mengundang IWB dalam peluncuran siMonster. Sampurasunnnn…..(iwb)

35 COMMENTS

  1. Aku nunggu Bajaj Avenger aja deh,, si Monster Ducati belum kebeli 😀

    wendakalubis.wordpress.com/2011/12/09/bajaj-avenger-220-dts-i-jawaban-bai-pada-kaum-minoritas-pecinta-motor-cruiser/

  2. ya iya lah berani garansi 2 th tanpa embel2 kilometer..wong paling yg make juga ngak jauh amat sekitaran rumah..atau paling kesentul juga ngak mungkin seminggu sekali kan..?

    coba klo motor bebekers di garansi 2 thn tanpa embel2 kilometer, behh..penuh tuch beres..yg ada bengkel ngak dapat untung, wong ganti part gratis terus..

    wakakaka

  3. Dan, bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia akan memperoleh warranty factory selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.?
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    wwuuhhh jaminannya mantap,tanpa melihat kilometer

    artinya meskipun dbuat keliling dunia tapi kalo terjadi kerusakan monggo d klaim garansi neh (kalo rusak)

  4. @ 5. 3055nada
    Halah..sampeyan ini ayak-ayak wae. Blue angel jadi mahal bro harganya kalau dicangkokin engine Monster :mrgreen:
    @ 6. Kurnia rizky
    Podo mz Kur hehehe…
    @ 18. napaled
    Dah kayak sandiwara radio Saur Sepuh nih wkwkwkwk….

  5. blm prnah liat ducati scra lgsung apkh secantik gambarnya.
    Td wktu servis ninin di surabaya liat zx6r..wow jauh lbh cantik dr yg ada di gambar, bannya ampun gede bnget ukuran 180, dr smping klihatan kecil seukuran ninin tp dliat dr atas gemuk/ lebar banget, tankinya lebar amat, finishingnya halus, sempat nengok rpm kl g slh ampe 19 rb, power di brosur 128 hp, di sby harga 220 jt, blm 4 bl dh terjual 7 unit. Andaikan ne motor yg dibandrol 110 jt pasti laku keras.
    Kl agan2 pnya uang pilih mana hayo..ducati apa zx6r? Harga sama tp jenisnya beda, Ducati monster mgkin bisa dibejek mentok 220an km/jam sdngkan zx6r > 260 km/jam. Ngetesnya di bangkalan stelah jembatan suramadu ad trek lurus, lebar, panjang > 4 km dan sepi..bs tuh di test disana n djamin dpet > 250 km/jam

  6. paling enak ngayal nunggang varian2 ducati…hahahahahheyyyy>>btw, mz@iwb: referensi suzuki let’s(electric) tolong dibikinin artikel..sama prkiraan harga.. coz baca d dapurpacu, kurang bisa dipahami..

  7. @ 20. AK
    Modiarrr….kudu jual tanah pekarangan mzbro xixixi
    @ 22. naga laut
    Lebih garang aslinya bro…
    @ 23. kid781
    Nais share bro…
    @ 29. shotoshop
    Sip bro…ditunggu yak

Comments are closed.