iklan iwb
iklan iwb

Bro…penantian biker tanah air terhadap kedatangan Ducati Monster 795 akan terkabul, sebab secara official Ducati Indonesia sudah mengumumkan bahwa sikuda besi akan dirilis Sabtu ini bertempat diPlanet Hollywood Jakarta….

Peluncuran dijadwalkan pada Sabtu ini tanggal 10 Desember 2011, jam 19.00. Produk yang dilabeli sebagai Monster 795 sebenarnya sudah dilaunching officially oleh Valentino Rossi diSepang Malaysia. Dan….asyiknya, tidak butuh lama Ducati Indonesia sudah memboyongnya keIndonesia. Top dah. Mau tahu press releasenya?? monggo diIntip….

PT. SUPERMOTO INDONESIA sebagai agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Ducati di Indonesia akan resmi meluncurkan motor Ducati Monster 795 yang akan di adakan di Planet Hollywood pada tanggal 10 Desember 2011. Acara Launching tersebut akan di mulai pada jam 19:00 WIB.

iklan iwb

Ducati Monster 795 adalah motor yang di design dan di pasarkan khusus untuk pasar Asia. Dengan berat hanya 161 kg dan memiliki tenaga sebesar 87 hp, Monster 795 ini akan sangat lincah dan mudah dikendarai. Ditambah bentuknya yang ramping dan di mesinnya yang kompak, Monster 795 ini sangat cocok untuk karakter jalanan di Indonesia.

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia menambahkan….

“ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di Indonesia untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati varian terbaru yaitu Ducati Monster 795 ini atau type-type Ducati lain sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders. Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Dan, bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia  akan memperoleh warranty factory selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.”…

Yup….itulah press release Ducati Indonesia tentang akan diluncurkannya Monster 795. Hebatnya….Ducati berani memberikan full garansi selama dua tahun tanpa embel-embel jarak tempuh kilometer. Hhhmm…patut dicontoh pabrikan lain tuh :mrgreen: . Yo wis…kita tunggu saja Sabtu nanti, sebab insyaallah IWB akan datang untuk menyaksikan langsung. Last…maturnuwun buat Ducati Indonesia yang sudi mengundang IWB dalam peluncuran siMonster. Sampurasunnnn…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleSecara market share…Honda makin meninggalkan Yamaha
Next articleBenarkah tanki Honda Tiger kurang awet??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!