iklan iwb
iklan iwb

Italia…sebuah negara yang terkenal sebagai sarang exotic manufacture. Makanya jangan heran jika racikan kuda besi tidak jauh dari rasa angker serta “fashionable”. Salah satunya adalah MV Agusta Brutale 675 yang dipamerkan pada ajang EICMA Show 2011….

Brutale sendiri merupakan varian naked bike racikan MV Agusta…salah satu pabrikan legendaris yang pada masanya dulu sempat menjadi pioner ajang balap roda dua diera 1960an. MV Agusta Brutale bukanlah barang baru sebab sebelumnya sudah tersedia dari bermacam kubikasi engine dari 749.5 cc hingga 909.1 cc. Tipe mesin merupakan inline-3, DOHC-engines…..dengan basic konsep mengikuti garis F3-Supersport. Nah…yang paling gress, MV Agusta memamerkan Brutale 675 generasi 2012. Seperti apa??…

Berbagai fitur dijejalkan untuk mengangkat performanya. Contohnya ride-by-wire yang mampu diprogram dengan 4 mode map, serta penyetelan secara kustomisasi oleh pengguna. Tidak lupa, traction control empat mode juga tersedia dalam satu paket. Desain Mesin tiga silinder 675 cc-nya  menyajikan format yang kompak. Dari data yang disebar…berat kosong Brutale 675 162kg tenaga mencapai 115 [email protected] rpm dan torsi 71 [email protected] rpm. Hhmm…saingannya Ducati Monster nih. Lha terus harganya berapa??….

iklan iwb
iklan iwb

Mencengangkan mzbro!. MV Agusta memberi banderol yang cukup menggiurkan yakni berkisar €8,990 atau setara dengan 110jutaan rupiah. Rencananya….dibulan Maret 2012, unit baru mulai didistribusikan kedealer-dealer. Sayang…sieksotis hanya dijual diEropa. Sedang disini, mungkin Ducati Monster bisa menjadi alternatif untuk menggantikan posisi MV Agusta Brutale 675.  Setidaknya….desain keduanya memang sama-sama brutal dan garang!!. Last.…monggo pantengin lekuk badan sieksotis MV Agusta Brutale 675 dan monggo berikan opininya…..(iwb)

Note : Courtesy image Asphaltrubber

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

42 COMMENTS

  1. Sayangnya cuma bisa diliat, secara budgetnya bro, jauuuuuuuuuh……
    Harga 1 rumah di desa ane tu……
    Tapi, ok banget….

  2. @ 6. kid781
    Wihhh…biker Pontianak mantep euy. Selamat mzbro!!
    @ 7. kang ariz
    Yup…harga satu rumah. Tapi untuk kepuasan memang tidak bisa diukur dengan uang (Sambil bisa nelan ludah doang :mrgreen: )

  3. aduh serasa melihat cewek bahenol liat ni motor,tp sayang hanya bisa bermimpi dan numpang ngiler.Mantap’s,macho,seksi,cantik dan cum cum ah aja lah
    my.opera.com/rentalmotorjogja/blog/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here