iklan iwb
iklan iwb

Walau sudah sedikit basi, tidak ada salahnya IWB posting striping anyar Yamaha new Scorpio-Z. Berbarengan dengan fitur auto headlight ON, Yamaha juga menawarkan laburan striping fresh dengan tema magma meleleh layaknya api. Yup…cukup gagah dan membikin aura galak begitu terasa. Seperti apa??…

Ada 2 opsi warna yang ditawarkan yakni hitam dan merah. Artinya…white colour sudah dihapus dari line up sikalajengking. Kalau diperhatikan…striping anyar memang terlihat cukup ciamik. Bisa diperhatikan bagian shroud yang kini tertutup guratan sketsa magma….melebar sampai kebodi tanki. Begitu pula sisi buritan…tidak luput dari serangan lelehan magma. Kombinasi begitu berani….tapi hasilnya……keren. Refreshment tidak mengorbankan tulisan font Scorpio-Z yang sepertinya sudah menjadi ciri khas siSOHC 225cc serta lambang kalajengking diatas tanki bagian ujung dekat tutup bensin….

Penjualan motor 225cc ini sempat mengalami penurunan ditahun 2010 dimana pada bulan Oktober tahun lalu hanya mampu tembus 17 ribuan unit. Tapi dengan adanya facelift serta revisi desain….tahun 2011 dibulan yang sama, ternyata sikalajengking terdongkrak hingga terjual 21ribuan unit. Gimana dengan bulan November 2011?? wah…kudu cross check dulu keeyang Edo. Maklum mzbro…bank data tetap dipegang sesepuh kita. Last…monggo intip saja lampiran foto striping anyar Yamaha Scorpio-Z. Semoga bisa menjadi referensi mzbro kita yang belum pernah melihat penampakannya. Semoga berguna….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articlePenonton kecewa….Peluncuran new gen Pulsar diundur hingga tahun depan!!
Next articleMV Agusta Brutale 675…..brutal beneran bro!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!