iklan iwb
iklan iwb

Kita ditanah air…jakun sudah turun naik tidak sabar menunggu seperti apa rupa Pulsar new generation. Apalagi diIndia sana…..asal sikuda besi diproduksi. Dan alangkah kecewanya mereka setelah Bajaj mengumumkan bahwa motor DTS-I engine dimundurkan peluncurannya hingga tahun depan….

Keyakinan bulan Desember 2011 Pulsar anyar akan diluncurkan secara resmi menguap begitu saja. Hal ini akibat pengumuman dari pihak prinsipel tentang dipostphone-nya peluncuran hingga paling tidak Januari 2012. Kenapa hal itu terjadi?? Menurut kabar yang tersiar dari Motorbeam, Bajaj sedang sibuk mengurusi mobil murah mereka (UCL) plus persiapan gacoan anyar…Duke 200 yang dijadwalkan meluncur berbarengan atau bahkan lebih dulu ketimbang new Pulsar 2012. Dan yang lebih menyedihkan, Bajaj juga tidak akan mempertontonkan siDTS-I pada ajangΒ  Auto Expo 2012. Waduh….(nepuk jidat.com)

Yo wis mzbro. Berarti kita harus sedikit bersabar untuk melihat rupa Pulsar anyar. Yah….paling tidak satu, dua atau tiga bulan lagi. Byuh…sik suwe rek πŸ˜₯ . Kecewa euy…..(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. kalau mmg benar serius sama Duke menurut saya itu langkah yg tepat buat Bajaj.. toh pulsar 220 belum begitu lama hadir disini

  2. #Nangis.com,padahal sudah tak siapin buget untk si pulsar anyar seng monosock,tawaran dari leasing (apache) wae tak tolak.hu.hu.hu.hu…!

  3. waduh…… sedih hatiku ini T_T padahal dah deg2an xixixi

    tapi gpp klo emang bener mau ngurusin duke. pokoknya duke harus masuk ina dengan harga kompetitif!!

  4. karena animonya lebih besar duke 200 dari pada pulsar nya sendiri..

    mungkin ini yg jadi pertimbangan..

    moga2..aja

  5. Gpp deh,mungkin sedang di kembangin lagi sama pihak bajaj,asal jangan akhir tahun depan aja,kalo gak gw kuciwa…

  6. wah… aura monoshock emang dinanti di tubuh bajaj.
    tunggu aja dah…
    nitip om
    omidog.wordpress.com/2011/12/08/mohon-dukungan-rencana-reklamasi-pantai-pada-awal-tahun/

  7. MUNGKIN DIA MAU REVISI ULANG BENTUKNYA, MENGINGAT KALO BENTUKNYA SEPERTI DIPENAMPAKAN DIKHAWATIRKAN TIDAK LAKU DIJUAL, MENGINGAT MOTOR2 SPORT ATMP YG LAIN DARI SEGI DESAIN DAK TEKNOLOGINYA SEPERTI CBR, VIXION, NINJA 150 YG RENCANYA INJEKSI JGA DI 2012, SUDAH JAUH DI ATAS MOTOR INI, DAN KAYANYA TUH MOTOR MAU DI INJEKSIKAN DULU BARU DI KELUARIN MEMNGINGAT SMUA MOTOR DI 2013 SUDAH HARUS INJEKSI

  8. Walaupun ane gagal meminang Bajaj dan memilih tetap di mopang gara2 waktu itu isu mengenai kelangkaan sparepart bajaj yg membikin goyah iman jd ane memilih langkah aman..
    Tp ane tetap salut dan bangga dengan Bajaj yg terus mengeluarkan motor2 berkualitas dengan harga yg tidak operpress..
    Mudah2n kelahiran Duke 200 tidak mengecewakan seperti harapan banyak biker tanah air..

  9. Ini motor idaman gw. Ada yg mau beli tiger butut gw? Gw lagi butuh duit. Kalo gak ada gw jual ke tukang besi bekas deh

  10. @36 budi: waaah… harusnya baca2 dulu n browsing banyak2 bro…. n udah siap mental ^^ sebelum ngeboyong bajaj series dengan segala kelebihan n kekurangannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here