iklan iwb

Kita ditanah air…jakun sudah turun naik tidak sabar menunggu seperti apa rupa Pulsar new generation. Apalagi diIndia sana…..asal sikuda besi diproduksi. Dan alangkah kecewanya mereka setelah Bajaj mengumumkan bahwa motor DTS-I engine dimundurkan peluncurannya hingga tahun depan….

Keyakinan bulan Desember 2011 Pulsar anyar akan diluncurkan secara resmi menguap begitu saja. Hal ini akibat pengumuman dari pihak prinsipel tentang dipostphone-nya peluncuran hingga paling tidak Januari 2012. Kenapa hal itu terjadi?? Menurut kabar yang tersiar dari Motorbeam, Bajaj sedang sibuk mengurusi mobil murah mereka (UCL) plus persiapan gacoan anyar…Duke 200 yang dijadwalkan meluncur berbarengan atau bahkan lebih dulu ketimbang new Pulsar 2012. Dan yang lebih menyedihkan, Bajaj juga tidak akan mempertontonkan siDTS-I pada ajang? Auto Expo 2012. Waduh….(nepuk jidat.com)

Yo wis mzbro. Berarti kita harus sedikit bersabar untuk melihat rupa Pulsar anyar. Yah….paling tidak satu, dua atau tiga bulan lagi. Byuh…sik suwe rek 😥 . Kecewa euy…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!