iklan iwb
iklan iwb

Untuk membuat tampilan makin ciamik…sekarang tidak perlu painting sendiri. Sebab Cargloss bekerja sama dengan pabrikan besar menawarkan sebuah terobosan unik yakni…..anda meminta dan kami yang akan mengecat!!…

IWB menemui satu unit Jupiter MX versi spoke wheel dipajang disebuah dealer Yamaha. Yup…angka 11 versi Monster Motogp membuat sibebek terlihat ciamik menarik perhatian siapapun yang melihat. Ketika IWB dekati…dan raba dengan tangan,  jebule bukan stiker biasa mzbro. Melainkan goresan hasil semprotan cat kreasi CarGloss. Pernish dan coating yang sempurna ditambah kombinasi colour hitam, putih serta, oranye tak ayal membikin aura racing diasil silinder 135cc terdongkrak. Tertarik menjadikan tunggangan sampeyan seperti gambar diatas??…

Monggo kontak keYamaha Cempaka putih 021-4215888 untuk informasi lebih lanjut. Menurut kabar….tarif berkisar 2,5-3juta rupiah tergantung tingkat kesulitan. Mau menjadikan motor menarik perhatian?? Cargloss painting bisa dijadikan alternatif. Btw…gimana bro, keren nggak si-MX. Monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

35 COMMENTS

  1. Kalo byson cat monster energy, item dof, ijo. Garrang gak bro? Inspirasinya dari mobil balapnya VR46 saat ikut rally monza 2011.

  2. naksir ke logo monster energynya…
    nyari stickernya susah bener yahhh…. 😀

    nitip ya om 😀
    adylukadiyo.wordpress.com/2011/12/05/modifikasi-sederhana-revalanceng-revo-absolute/

  3. yah moga aja nambah laku 10 biji per bulan, luymayan lah , ngurangin stok membludak di gudang xixixixi 😆 daripada karatan ga kejual

  4. wooww,,, keyeenn,, :p
    Hmm, kalo di Semarang,, yang hoby modif pajangannya sih Suzuki,,,
    yamaha juga ada si, tapi ga seheboh suzuki modifnya

  5. @RS

    suka asal kklo ngomong,jupiemx tuh bnyk pminatnya lho, dibeberapa tmpat bhkan inden, iya klo Mio xixixi

    cat sendiri aja bos..murah cuma 300ribuan 😀
    mariodevan.wordpress.com/2011/09/07/xeon-modif-part-3/

  6. wah mas iwan, kalo di DDS cempaka udah dari dulu, saat buka DDS itu (kalo ga salah pas MX pertama keluar) sudah siap n terima cargloss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here