iklan iwb
iklan iwb

Kalau kita mengikuti berita otomotif lewat internet, pasti sampeyan semua sudah tahu bahwa Bajaj India telah mengeluarkan warna dan striping baru buat Pulsar 220. Lho koq striping mz Iwan??..yup betul mzbro. Striping layaknya motor-motor Jepang ditanah air. Dan….asyiknya, ternyata kita tidak perlu menunggu lama sebab hanya berselang 3 bulan diIndia, BAI sudah mendatangkannya keIndonesia…

Yup….sebuah Pulsar 220 striping baru telah tersimpan disalah satu dealer besar Bajaj JAR Samanhudi Jakarta. Dalam penampakan….monster bertenaga 21ps dengan torque 17NM ini terbungkus rapi stirofoam pada bagian headlamp….namun tidak bisa menyembunyikan casing buritan yang kini dipasang striping warna merah plus tulisan 220 dipermukaannya. Perbedaan lain adalah colour crank case engine mzbro. Seri anyar berganti warna silver meninggalkan hitam dof Pulsar lawas. Kapan BAI akan merilis kepasar?? disinyalir sebentar lagi mzbro. Kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Previous articleEeee…jebule banyak penghargaan yang sudah diterima TVS mzbro!!…
Next article“Kompetisi sangat ketat..” ujar Mr. Kimura dari Yamaha..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!