iklan iwb
iklan iwb

Bro…tak kenal maka tak sayang, pepatah itu IWB rasa ada benarnya. Selama ini kita kurang memeperhatikan sepak terjang pabrikan India TVS. Maklum….pesona pabrikan Jepang sulit dilawan khususnya bagi pendatang baru seperti TVS. Butuh kerja keras yang luar biasa untuk memantapkan posisinya dimata para biker. Tapi bukan berarti karena kalah gaung kualitas juga tersungkur. Buktinya beberapa penghargaan telah disabet oleh pabrikan kuda berlari atas produk racikannya….

Sekilas pandang….dalam kacamata IWB ada dua produk yang saat ini menjadi andalan TVS Indonesia….yaitu Apache RTR 160 dan Tormax 150. Apache dipersenjatai¬† mesin 160cc dengan kemampuan accelerasi mumpuni yakni tembus 4,8detik untuk meraih 60km/jam (klaim pabrikan). Begitu juga dengan Tormax, bebek super dilengkapi dengan horisontal canister (gas) monoshock suspension membuat kenyamanan saat berkendara dan juga rem cakram ganda petal 290 mm. Dengan high stiffness chassis and lower vertical CG, TVS Tormax 150 cc membantu superioritas handling sikuda besi….

Kelebihan lain adalah sisi speedometer. Yup…pertama diIndonesia, bebek¬† dilengkapi dengan racing digital meter yakni speedometer dengan fitur-fitur unik seperti takometer, jadwal servis rutin, indikator aki, indikator posisi gigi, spidometer, indikator bensin dan waktu pengisian bensin, tripmeter sebagai informasi jarak tempuh dari satu tempat ke tempat lain. Komplit tenan mzbro!!. Atas semua inovasi serta kehandalan menyuguhkan produk revolusioner berkualitas tinggi, tercatat 4 kali TVS menyabet gelar The Best Performance & Handling, The Best Fuel Consumption serta The best Construction. Ealah…IWb juga baru tahu tuh mzbro :mrgreen: . Btw….produk apa saja yang mendapatkan penghargaan??. Monggo diintip…

iklan iwb

1. TVS Apache 160 : OTOMOTIF AWARD 2009 The Best Design

2. TVS Apache 160 : OTOMOTIF AWARD 2010 The Best Performance & Handling

3. TVS Apache 160 : OTOMOTIF AWARDS 2011 The Best Performance & Handling, The Best Fuel Consumption

4. TVS Tormax 150 : (IMOTY) 2011 The best Construction

Nah bro…dari mengamati data diatas, tidak bisa diingkari bahwa produk pabrikan kuda berlari tidak bisa dipandang sebelah mata. Tinggal bagaimana pihak TVS mampu mengedukasi konsumen kemudian secara pelan-pelan merubah mindset mayoritas biker bahwa produk mereka bisa disejajarkan dengan produk Jepang. Apalagi hanya TVS yang berani memberikan garansi produk hingga 5 tahun….

Dan satu lagi yang penting….hukumnya mutlak yakni 3S. Yup jaringan diperluas diyakini akan membuang keraguan konsumen untuk meminang TVS. Jika sisi terakhir tersebut tidak mampu disempurnakan…jangan pernah berharap bersaing dengan pabrikan Jepang yang sudah menancapkan kukunya dimarket Indonesia nyaris 45 tahun lamanya. So…TVS, kami dukung eksistensimu. Berikan kami produk mumpuni, powerful, modern design, value tinggi dan tentu saja 3S jempolan. Kita tunggu inovasimu. Ada komentar mzbro??…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleSypshoot : All New Pulsar 2012 tertangkap kamera lagi….
Next articleSsssttt…striping anyar Pulsar 220 sudah nongol ditanah air!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!