iklan iwb

Bro…diam-diam TVS terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat tanah air. Berbagai kegiatan dilakukan guna mendongkrak awareness biker atas eksistensi dan keunggulan produk TVS. Salah satunya seperti event TVS Apache Futsal Competition…..

TVS Apache Futsal Competition digelar secara nasional, yakni Yogyakarta, Banjarmasin, Lampung (27/11), Pontianak (26/11) dan selanjutnya di Bandung (3-4/12). Kompetisi futsal ini diikuti banyak perusahaan, seperti Carrefour, Pamella, PDAM Kota, Coca Cola, Pemkot, Polda PWI, Taman Pintar, PT Telkom Indonesia, Pelindo, Dinas PU, Adira Finance, Polwiltabes Banjarmasin, RSUD Ulin Banjarmasin, Anugrah Group, Rattan In, PDAM dan instansi lainnya. Juga di Yogyakarta kompetisi futsal diikuti oleh tim futsal SMA. Selain adu keahlian tendang bola, gelaran dimeriahkan dengan kompetisi band indie, kompetisi modern dance, lomba foto, sosialisasi safety riding, turbotune challenge hingga aksi freestyle…..

Kalau ditanya seru nggak??…heboh pastinya bro. Soalnya disana kita tidak sekedar have fun namun sekaligus? menjadi ajang kopdar serta mempererat rasa brotherhood. Asyiknya, peserta yang ikut bukan hanya komunitas penunggang besi TVS Motor, yang dikenal dengan TVS Motor Community (TMC), tapi hadir pula beberapa anggota komunitas motor lainnya pada bagian gelaran safety riding dan city touring dalam kota. Nah…beruntung IWB diundang untuk mengikuti turing serta liputan TVS? Futsal Competition yang akan digelar diBandung Sabtu nanti. Kesempatan yang tidak boleh disia-siakan guna mencicipi kuda besi racikan TVS. Ekplorasiiii mzbro…bagian paling demen nih :mrgreen: . So stay tune….sebab IWB akan melaporkan event langsung dari kota kembang nantinya. Ocreee…..(iwb/press release)

iklan iwb

19 COMMENTS

  1. mas iwan, saya rasa kalau tvs akan keluar full fairing trus keluar pakai ABS juga pasti makjoss!!!! di jamin pasti pada beli

Comments are closed.