iklan iwb
iklan iwb

Kalau sudah darah racing…feeling diasah sedikit cepat tajam seperti ditempa bertahun-tahun. Itulah yang bisa kita lihat terhadap aksi Valentino Rossi diatas mobil rally. Drifting….handbrake serta aksi burn out ditunjukkan dalam video berikut ini….

Tidak gampang menaklukkan sirkuit patah-patah seperti setingan Rally Monza 2011. Sebab sedikit kesalahan¬† mobil akan mudah membentur tembok atau pitwall. Tapi…apa yang dipertontonkan Rossi membuat kita lupa bahwa pembalap yang ada didepan mata sebenarnya bukanlah pembalap mobil. Yup…cara ambil racing line, drifting, timing braking serta analisa situasi nyaris tidak kalah dengan pembalap rally car profesional. Tidak heran doi bisa ngimbangi Sebastian Loeb. Monggo sampeyan perhatikan cuplikan video terlampir….kerenkan bro!!…..(iwb)[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=OFNfrkwcu48&feature=related]

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!