iklan iwb
iklan iwb

Awalnya IWB tidak terlalu perduli dengan komentar-komentar dalam warung. Namun makin kesini ada semacam pekerjaan sistematis untuk membikin keruh suasana. Salah satunya IP address dibawah ini….

Menggunakan nick name kimimaki kalau tidak Nefriabehooo. Kendati berbeda nama namun ternyata setelah IWB cek, keduanya berasal dari IP address yang sama. Sungguh…IWB hanya bisa mengelus dada sebab setelah ditracking setiap komentarnya jauh dari kata susila serta kesopanan. Beberapa diantaranya tidak hentinya mencemooh tiap artikel yang IWB buat. Cukup provokatif dan tidak enak dibaca. Lucunya……doi rutin berkunjung keBlog. Mau tahu seperti apa ¬†komentarnya??…monggo diintip attachment terlampir…

Blog ini berdiri untuk menjalin persahabatan…ajang sharing, informasi serta persaudaraan seluruh tanah air. Jadi…jika ada debat, adu opini monggo mawon selama masih menjaga norma dan etika. So…mohon bantuan mzbro semua untuk mendukung eksistensi warung ini. Maturnuwun atas segala support yang diberikan….(iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleNew Ninja 150RR sudah siap diluncurkan??…
Next articleKMI akan tetap mempertahankan Ninja 2 stroke setidaknya hingga 2015…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!