iklan iwb
iklan iwb

Mumpung ketemu dedengkot Yamaha…..IWB menyampaikan masukan mzbro semua tentang lemahnya durability komstir siinjeksi dibanding produk kompetitor. Berbincang santai dengan Bapak Mangiring Siahaan (General Manager Teknik dan Motor Sport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia) akhirnya IWB lontarkan unek-unek mayoritas pengguna Vixion…..

”  Setiap produk selalu kami awasi dengan ketat tidak terkecuali kalau ada part yang kurang memenuhi syarat kualitas. Nah…untuk komstir Vixion yang gampang oblak dan kurang awet, masukan dan informasi akan kami tampung untuk diteruskan kepusat supaya dilakukan penyelidikan. Kami juga akan koordinasi dengan vendor tentang hal ini..” seru pak Mangiring. Sebuah ungkapan yang cukup melegakan….

Produk untuk mencapai sempurna butuh tahapan. Dan dari konsumenlah….input berguna didapatkan. YMKI akan berusaha memberikan yang terbaik demi kepuasan konsumen. Artinya setiap ada keluhan….Yamaha tidak akan pernah tutup mata, mungkin itu yang bisa IWB tangkap atas apa yang diungkapkan GM teknik dan motorsport YMKI….

iklan iwb

Nah bro…keluhan para penunggang Vixy sudah IWB sampaikan. Semoga…kedepan kualitas komstir siinjeksi betul-betul diperbaiki. Sejauh ini Yamaha cukup mampu menjaga kualitasnya sebagai pabrikan yang peduli kepada keluhan konsumen. Kita berharap prestasi tersebut terus bisa dipertahankan. Kalau tidak…siap-siap aja ditinggalkan konsumen. Who’s the best…become a winner!! ya nggak bro. . Monggo dikomentari….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!