iklan iwb

IWB yakin……dari alam sana ibu kita Kartini yang memperjuangkan emansipasi wanita bangga dan tersenyum senang. Sebab era sekarang sudah tidak ada ceritanya tabu untuk kaum wanita. Mau cowok dan cewek nyaris sami mawon tidak ada perbedaaan. Seperti terlihat digambar terlampir….

Pertama kali…terlihat nuansa ijo Ninja 150RR menarik perhatian. Tapi bukan karena itu mzbro. IWB dikagetkan oleh pemandangan tidak biasa. Yup….biker yang nyemplak diatasnya adalah dua wanita paruh baya. Mungkin bisa kita sebut emak-emak. Postur tubuh agak gambot dengan tinggi sekitar 157cm membuat wanita tersebut kesusahan menahan body sikuda besi kala berhenti akibat jalanan macet. IWB perhatikan sesekali siemak-emak menjulurkan ujung kaki berusaha mempertahankan posisi agar sifairing tidak roboh. Ckckckck….salut euy

Perhatikan ujung kaki kanannya mzbro :mrgreen:

Setelah mendapatkan momen yang tepat, jepretan berhasil menangkap angle mereka dari depan. Lumayanlah buat dipajang diBlog. Namun jangan salah mzbro, kendati wanita…gaya nyetir ngacir layaknya Valentino Rossi. Sekali betot…tanpa mengenakan helm, mereka hilang dari pandangan (tepuk jidat 😯 ). Walah…siibu speed lover juga jebule :mrgreen: . Btw….gimana mau ngajari anaknya safety riding kalau kayak gini. Lawong emaknya sendiri aja males pakai helm. Weleh-weleh….wong urip wong urip. (iwb)

iklan iwb

89 COMMENTS

  1. di tempat saya banyak cewe”

    pake ninja RR,CBR 150,NINJA 250

    sadis” cewe skarang

    yg cowo aja pada pake MIO sm BEAT *tepok jidat (termasuk saya masih demen naik MIO)

  2. gak lama motor batangan aka motor laki gak jadi sebutan dech. malah yang matik nanti jadi sebutan motor laki 😀

  3. Pernah liat co naik matik liatin ce naik motor sport. Ce yang lumayan mapan juga punya ego buat terlihat wah.Sekarang dah jaman ce karir, malah sukses.

  4. kalo menurut gua cewek yang nunggang motorsport lebih menarik daripada yang nunggang bebek ama matic

  5. kejadian ini seharusnya bisa buat cowok ngaca, “masih gak malukah anda sebagai lelaki naik motor perempuan (matic & bebek busuk) ???”

    “mau taruh dimana muka kalian sebagai lelaki ?”

    silahkan renungkan !!!

  6. @prio…
    becanda jangan keterlaluan… siapa tahu ada anaknya yang baca…
    siapa bisa panjang urusan, ibunya di bilang kaya.gitu

  7. sambil baca iklan bajaj…
    “masih butuh bebek?” :mrgreen:
    ngakak bener de…tapi biasanya cewek yang bawa motor batangan macam n150 or n250 dll malah lebih sadis bawa motornya…lebih suka adu adrenalin mereka… –“

Comments are closed.