iklan iwb
iklan iwb

IWB yakin……dari alam sana ibu kita Kartini yang memperjuangkan emansipasi wanita bangga dan tersenyum senang. Sebab era sekarang sudah tidak ada ceritanya tabu untuk kaum wanita. Mau cowok dan cewek nyaris sami mawon tidak ada perbedaaan. Seperti terlihat digambar terlampir….

Pertama kali…terlihat nuansa ijo Ninja 150RR menarik perhatian. Tapi bukan karena itu mzbro. IWB dikagetkan oleh pemandangan tidak biasa. Yup….biker yang nyemplak diatasnya adalah dua wanita paruh baya. Mungkin bisa kita sebut emak-emak. Postur tubuh agak gambot dengan tinggi sekitar 157cm membuat wanita tersebut kesusahan menahan body sikuda besi kala berhenti akibat jalanan macet. IWB perhatikan sesekali siemak-emak menjulurkan ujung kaki berusaha mempertahankan posisi agar sifairing tidak roboh. Ckckckck….salut euy

Perhatikan ujung kaki kanannya mzbro :mrgreen:

Setelah mendapatkan momen yang tepat, jepretan berhasil menangkap angle mereka dari depan. Lumayanlah buat dipajang diBlog. Namun jangan salah mzbro, kendati wanita…gaya nyetir ngacir layaknya Valentino Rossi. Sekali betot…tanpa mengenakan helm, mereka hilang dari pandangan (tepuk jidat 😯 ). Walah…siibu speed lover juga jebule :mrgreen: . Btw….gimana mau ngajari anaknya safety riding kalau kayak gini. Lawong emaknya sendiri aja males pakai helm. Weleh-weleh….wong urip wong urip. (iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!