iklan iwb
iklan iwb

Sik-sik…jangan terkecoh dulu dengan judul diatas mzbro. NMP yang IWB maksud disini sebenarnya adalah unicorn Dazzler. Yup…betul mzbro, HMSI (Honda Motorcycles scooters India) baru saja mengumumkan peluncuran produk Deluxe dari Dazzler. Kuda besi dibanderol 1000 rupe lebih mahal ketimbang versi standart…..

Kalau kita rupiahkan….Dazzler Deluxe 194ribu lebih mahal dibanding reguler. Perbedaan signifikan hanya pada body painting yang melaburi keseluruhan casing. Bisa kita intip gambar terlampir….HMSI menawarkan dua pilihan two tone colour yakni Pearl Sunbeam White with Red (putih hitam) serta Black with Grey (hitam abu-abu). Diharapkan dengan peluncuran versi Deluxe akan memanjakan konsumen yang menginginkan warna khusus Honda Unicorn Dazzler….

Honda Dazzler Deluxe (versi khusus)...

Sayang tidak ada oprekan pada sektor dapur pacu. Artinya…versi Deluxe hanya bermain area casing. Motor yang terkenal dengan nama New Mega Pro ditanah air memang sedang dihimpit oleh kehadiran varian FZ Yamaha India. Penjualan garputala saat ini naik daun atas sumbangsih kombinasi FZ16, FZ-S dan Fazer150. Sedang Honda…relatif minim pasukan untuk mengganjal laju kompetitor dalam segmen 150cc. Kendati kalah style dibanding FZ series, Dazzler unggul soal konsumsi bahan bakar, kenyamanan ergonomi serta performa. So…tawaran Deluxe series akan membawa angin segar buat konsumen yang mendambakan warna fresh Honda Unicorn Dazzler. Semoga berguna…(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!