iklan iwb
iklan iwb

Agresifitas Honda mengisi segala lini ternyata mendapatkan perhatian dari Yamaha. Mulai dari kelas matik, bebek serta yang terakhir adalah sport…tidak luput dari perhatian para ahli strategi garputala….

Untuk kelas bebek….belum ada senjata pemukul yang akan diluncurkan. Setidaknya saat ini. Tapi matic…..Yamaha mempunyai Mio injeksi yang sebentar lagi juga akan diluncurkan. Bentuk fresh plus beberapa fitur tambahan. Bocorannya lagi…tahun depan mereka juga sudah menyiapkan senjata rahasia….dugaan kuat kelas skutik. Sedang motorsport???…masih menggunakan line up sekarang….

Dari perbincangan yang IWB lakukan, bahwasanya mereka tahu betul bahwa posisinya digenjet oleh Honda. Karena itu…tahun depan mereka kudu membikin terobosan untuk mempertahankan posisi. Entah dari produk juga advertising. Dan….mendengar nada bicara, kekuatiran terhadap lawan begitu terasa. Hebatnya….khusus varian motorsport, mereka sudah tahu Honda akan mengeluarkan teralis namun tetap merasa pede dengan trio kombinasi Scorpio, Vixion, serta Byson. Disinggung tentang YZF-R15??….

iklan iwb

Tidak bakal ada rencana mendatangkan ketanah air setidaknya dua hingga tiga tahun mendatang. Kecuali jika kepepet…..semua bisa saja berubah. Toh strategi bukan harga mati yang tidak boleh dilanggar. Artinya??…kalau penjualan jagoan mereka ditaklukkan Honda,  R15 bisa saja menjadi gacoan baru garputala. Kapan?? tidak sekarang. Mereka berasalan, masih banyak kartu yang belum dikeluarkan khususnya Vixion dan Byson. Apakah RDB??…modifikasi dapur pacu menjadi 6 speed??. Tergantung situasi pasar nantinya. Kita lihat saja…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!