iklan iwb

Luar biasa kalau sudah ngomongin produk baru. Semua pasti akan semangat untuk membahas atau sekedar mencermati…mengikuti perkembangan baik dari internet atau media lain. Nah…yang terbaru IWB dikejutkan sebuah kabar yang dihembuskan oleh mzbro kita De Akbar via FB bahwa Pulsar 150 bakal diluncurkan bulan Januari 2012 disusul Pulsar 250 dibulan berikutnya. Waladalah….

IWB sendiri garuk-garuk kepala atas pertanyaan sekaligus informasi yang doi utarakan. Berikut PM yang dikirim…

Mohon infonya kang, barusan ane dari Beres Bajaj….chief mekaniknya bisikin ane klo awal januari 2012 Pulsar 150 bakalan masuk indo (tapi bukan discover!!!) dilanjutkan februari pulsar 250 juga nyusul…dia bilang dah ada 3 orang yg inden pulsar 150.

Ane yg biasanya ngecek info2 ttg pulsar kok gak nemu berita ginian yak. Klo HOAX ane gak terlalu percaya, karena nih orang bawannya serius klo ngomong ama ane…gak pernah becanda.

iklan iwb

Berita yang membuat penasaran siapapun yang mendengarnya. Apakah informasi yang dibisikkan mekanik betul adanya??. HHmm…masih sulit dipercaya mzbro. Jika Pulsar 150…bisa saja. Toh market 150cc sedang masa hot-hotnya. Sayangnya dari sekian spyshot atau berita yang masuk tidak satupun menyinggung Pulsar 150. Sementara Pulsar 250??….koq pesimis ya bro. Lawong diIndia saja baru akan meluncur akhir tahun, mosok jedah 2 bulan BAI langsung memboyong ketanah air. Kalau iya….wah, manttttaaappp tenan BAI!!. Btw….monggo berikan analisanya. Apakah Pulsar 250 akan mendarat keIndonesia bulan Februari 2012???….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

91 COMMENTS

  1. mesin OK
    tapi model pasti gitu2 doank…
    pernah liat Pulsar 220 di kasih fairing di pameran otomotif di Java Mall Semarang, IMHO, fairingnya kok keliatan murahan banget ya???
    tipis banget n finishingnya kurang rapi…
    apa gara2 wat menekan cost biar murah????

  2. hm. Ane ko sangsi ya. Kelas 150 kalo masi pake nama pulsar en ngincer pasar yang sama. Kayaknya ko terlalu crowded.. Udah ada 135 en 150,
    Daripada BAI mbrojolin produk baru. Mending perbaiki dulu pelayanan garda depan en perlancar suplai spare parts. Buat parts fast moving ane rasa ga ada masalah. Parts slow moving yang menyedihkan. Aki, holder, piston set, mesti inden berminggu2

  3. kayaknya yg akan masuk versi downgradenya dari duke series, secara cc nya sama yg mau di pasarin disini duke 150 dan duke 250.

  4. Bajaj yang mendklarasikan dirinya sebagai spesialis motor sport, mosok gak masukin kelas 250 cc, so mungkin saja diboyong ke ina ..

    ??????????????????-
    Apakah Yamaha YZF R15 Jika Diendapkan Selama Lima Tahun akan Basi ?
    udiendkab.wordpress.com/2011/11/22/apakah-yamaha-yzf-r15-jika-diendapkan-selama-lima-tahun-akan-basi/#comment-8000

  5. jeda 2 bulan … kenapa tidak. mungkin bajaj India sudah memasukkan Indonesia sebagai konsumen yang punya potensi gede. hmm jadi pengen tau modelnya kek gimana yang bakal keluar

  6. @24 tigerlove
    aku mantan pengguna tiger tetapi sudah pindah ke P200 dari awal 2008….kwk..kwk…koment yang basi malu2 maluin….

  7. tapi nanti siap-siap aja di jalan ada orang yg bilang “itu motor cina ya” soalnya tidak dapat dipungkiri masih banyak mindset masyarakat indo selain motor honda,yamaha, suzuki,kawasaki, sisanya motor cina katanya,,ngeri kan bro,,,,,,jadi mnding yg aman2 sajaaaaaaaaa

  8. wew…ampe skrinsut inbox fb-nya dilampirin…..wkwkwkwkwkwk

    Jujur, awalnya ane juga gak percaya masbro…lha wong ane tiap hari kerjaannya depan inet n sering ngecek berita2 seputar R2 khususnya pulsar (secara ane juga penunggang setianya……)

    Bocoran ane dapat langsung dari Kepala Mekaniknya, doi bilang dah ada 3 orang yg inden Pulsar 150 tapi BUKAN Discover seperti yg selama ini digembor2-kan….ditambah lagi bocor halus pulsar 250 juga bakalan keluar awal tahun 2012.

    Mungkin buat org yg gak akrab dgn tuh mekanik…itu sekedar omongan numpang lewat….tapi ane dah lumayan lama akrab ama nih orang…n dari dulu dia-nya tipikal klo ngomong serius mulu gak pernah bercanda.

    Ane juga dah coba confirm ama Kang Haji Taufik, jawabannya klo memang serius awal tahun pulsar 150 masuk indo….harusnya dah nongol TPT-nya….beliau akan cek n ricek.

    Kita tunggu saja, apakah IWB ato TMC duluan yg bakalan rilis bocorannya……

  9. kalo di liat dari mesinnya, pasti pake radiator, mantap nih. . . kalau bener mau masuk indo ane nggak yakin bentuknya seperti pic di atas, coz pulsar helffairing dah ada 220, ngapain juga buat bentuk yg mirip, lebih keren full skalian, masa kalah ma tvs! Atau naked aja. Tapi menurut analisa saya, p250 mungkin akhir tahun 2012, karena ktm duke 250 yg finish ke indo duluan, hehehe. . . . maunya.com

  10. Bro Tigerlove
    komentmu pantasnya di tujukan pada era ORBA pantas, sekarang lain bro..orang desa banyak yang sudah pinter & tahu informasi terutama internet, nanti kalau produk Jepun, CHINA, ETHOPIA, JAKARTA, SURABAYA, ada yang jual yang lebih bagus dan tidak overprice AKU JUGA MASIH MINAT, soalnya aku pengguna motor untuk di nikmati bukan karena gengsi dan malu karena tidak menggunakan MERK TERKENAL

  11. 28. tigerlover – November 22, 2011
    tapi nanti siap-siap aja di jalan ada orang yg bilang ?itu motor cina ya? soalnya tidak dapat dipungkiri masih banyak mindset masyarakat indo selain motor honda,yamaha, suzuki,kawasaki, sisanya motor cina katanya,,ngeri kan bro,,,,,,jadi mnding yg aman2 sajaaaaaaaaa
    ————————————————————————————–
    heran ma sampeyan saya, koq ga tau bajaj itu india…. itutuh roda 3 bajaj… angkutan sejuta umat… masa sie ga tau… ga punya TV kah? ga pernah baca koran? adek keponakan aja umur baru 2 th tau bajaj koq… ” om om tu je… je….tung….” maksudnya om om tuh bajaj… naek dong…..

  12. Dulu “kabar angin” tentang DUKE 2 versi 150 dan 250

    MAKSUDNYA PULSAR 150/250 ta ???

    So DUKE tetap bertahan di 200cc.

    Buehehe

  13. @ Onthel’s BONDET…aku comment berdasarkan fakta bro,,jangan jauh2..coba aja kamu mampir ke warung kopi, disana banyak orang yg asyik kalo di tanya tentang motor, dan tanya sama mereka,,tentang fulsar, dan sisi lain dari motor fulsar smua jga tau india itu tidak lebih bagus negaranya dari kita, malah banyak orang miskin di india sana lebih parah dari negara kita.tengok saja ketika ane naik haji thun kemaren, bejubel TKI india disana melebihi TKI indonesia,mulai dari tukang air sampe tukang sapu di masjidil haram dan madinah kebanyakan india bro,,,kembali ke motor fulsar perlu waktu yg lama untuk membangun mindset masyarakat kita supaya tidak beranggapan tuh motor sama dengan mocin…dan itu mungkin PR bagi Pihak ATMP bajaj.

  14. redribbon Army..semua juga tau kalau bajaj itu produk india,,cuma yg harus diperhatikan mindset kebanyakan masyarakat kita terhadap produk yg bukan jepun kebanyakan menyamaratakan dengan MOCINNNNNNNN,,jelas

  15. Akhirnya bisa naek kelas 250cc jg,harga n tenaga jgn ditanya.. Udh monoshock lg, Pzt bkln worth it bgt.. Tampilan india?? model Nmp n byson emang asalny bkn dr india yh?wkwkwk.. Kemrosssaaakk

  16. @tigerlover
    gw tgl d pinggiran kab ciamis,gw pk pulsar,tetangga n tmn2 gw orang ndeso mayoritas,tp blm pnah selama ini gw keluyuran d pelosok kab ciamis ad yg blg bajaj tuh mocin,mrk smua tau kl bajaj tuh produk india,cm mrk meragukn 3S nya,so…mgkn ente aj bro yg kurang gaul n miskin informasi pe blg bajaj tuh mocin,kl india mah biar penddknya bnyk yg miskin tp mrk punya rudal nuklir,d tembk mrk matek sampean hehehe…open ur mind bro,jgn ky katk dlm tempurung..nyembah2 mopang ckckck..haji???

  17. @bro tigerlover and yang lain
    yah..kalo saya sih ga begitu perduli dengan koment orang..apakah itu brand cina..india..atau apalah..apakah itu merk ini..anu…atau apalah…yang penting bagi saya..saya tahu itu motor berkualitas..harganya pantas..saya pake..ya saya nikmatin teknologinya..beres..ga perlu ambil pusing apa kata orang..enjoy aja..toh motor kita ini…hehehe..

    *Keep Safety Riding

  18. saya st7 dngan bro tiger lover bahwa pulsar itu msih di samain sbgian masyrakt dengan mocin
    khusnya d belitung mungkin krang dari 90% orng tau denagn pulsar
    karna di sini gak da deiler resmi pulsar
    tapi kalau mmng bro” dmen dngan pulsar gx usah takut d bilang mocin coz spek mesinnya gax dibwah motor jepng kok
    yg pnting apapn motornya tetp keepthebrotherhood

  19. Wah lalah, jangan hanya karena motor dari negaranya Inspektur Vijay jadi pada emosi, Pulsar bagus kok. tapi setuju ama komen perlu waktu untuk pentrasi pasar, paling tidak untuk seluruh wilayan Indonesai jika tingkat kepercayaan terus tumbuh mungkin tahun 2015 sudah selevel sama mopang. Kedepannya mungkin saja lebih unggul karena harganya yang murah tapai ngak murahan.

  20. kalo bener..ini waktunya up grade p200 ke p250 ^^
    ini moment yang paling saya tunggu… perkiraan di tahun 2013-2015 saya rencana tetep nunggu, tapi kalo bener deket2 ini ya gabuslah ^^ siap2 lego p200 ^^
    btw image masyarakat ke motor india yang nyamain dengan mocin menunjukkan keterbatasan wawasan n kemalasan mencari informasi, hari gini gak tau internet???ndesooo lah bisa dibilang sperti kata tukul ^^
    @tiger lover: baca ajalah opini saya di atas
    @vijay??? honda ngelibas bajaj???dari mananya?? kalo hero emang paling top..di susul bajaj n tvs (lupa di blognya siapa kmaren dipaparkan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here