iklan iwb
iklan iwb

Tanpa sengaja IWB membuka email lawas…[email protected] Disitu nongol sebuah undangan yang dikirim oleh Nadyne sebagai perwakilan dari Yamaha. Event adalah Yamaha Indonesian Technician Grand Prix atau disingkat (ITGP) 2011…bertempat diBandung Jawa Barat tanggal 27 November nanti….

Selama ini IWb sudah umumkan bahwa email anyar telah berganti dengan [email protected] Tapi entah mengapa jebule masih banyak para pengunjung warung yang mengirim keOvi. Begitu pula Yamaha. Kru serta tim mereka selalu mengirim ke email lawas. Permasalahannya adalah¬† Ovi jarang IWB buka sehingga kadangkala informasi yang mampir terlewatkan. Maklum mzbro…untuk akses keOvi dibutuhkan perangkat ponsel dari Nokia. Disinilah yang kadang merepotkan. Jadi mohon maaf buat pengunjung yang telah mengirim surel namun tidak IWB reply…

Menyambung¬† invitation yang diberikan YMKI…tentu suatu event yang tidak boleh disia-siakan. ITGP sendiri merupakan ajang adu skill teknis dan praktek bagi seluruh mekanik Yamaha terpilih. Selain secara praktek, mereka juga dites pengetahuan tulis atau teori. Pemenang akan menjadi Duta Indonesia di World Technician Grand Prix Yamaha di Jepang. Sopo ora ngiler bisa menjejakkan kaki dinegeri matahari terbit!!.

iklan iwb

Insyallah…..IWB bisa hadir dihari itu. Kabarnya akan ada beberapa Blogger senior lain yang turut serta. Yah…siapa tahu ada informasi berguna yang bisa dikais-kais. Btw ada titipan pertanyaan seputar motor garputala?? monggo diisi pada kolom komentar..….(iwb)

iklan iwb
Previous articleRossi akan meluncurkan buku biografi baru!!…
Next articleMotogp 2012: Honda Gresini mengeluarkan dua pasukan sekaligus!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!